Raih Prestasi, Lapas Lamongan Terima Penghargaan dari KPPN Bojonegoro

Lamongan,Rodainformasi.com – 25/01/2024 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lamongan Kanwil Kemenkumham Jatim mendapatkan penghargaan sebagai Satuan Kerja (Satker) Peringkat Pertama dalam kinerja pelaksanaan anggaran Triwulan IV Tahun 2023 serta Satuan Kerja dengan nilai Transaksi Kartu Kredit Pemerintah Terbesar Periode Tahun Anggaran 2023 di lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bojonegoro Tahun Anggaran 2023 untuk kriteria Satuan Kerja Besar dengan total pagu DIPA lebih dari 10 milyar rupiah.

Penghargaan diberikan dalam acara Press Release APBN di wilayah KPPN Tipe A2 Bojonegoro untuk realisasi sampai dengan 31 Desember 2023, Focus Group Discussion Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Kementerian Negara / Lembaga sampai dengan 31 Desember 2023, Monitoring dan Asistensi Digitalisasi pembayaran Belanja Negara, Pemberian Penghargaan Satker K/L Terbaik Tahun 2023 yang diikuti oleh Seluruh Kuasa Pengguna Anggaran Satker KPPN Bojonegoro, Rabu (24/01/2024).

Dalam menerima penghargaan tersebut, Lapas Kelas IIB Lamongan diwakili oleh Eka Suprastya, Kepala Sub Seksi Keperawatan yang sekaligus sebagai Pejabat Pengelola Keuangan Lapas Lamongan. Beliaupun mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan tersebut.

Baca Juga  Sambut Antusias Kedatangan Atlet PON Papua XX, Bupati YES : Giring Olahraga Jadi Identitas Lamongan

Eka juga memberikan apresiasi kepada jajaran keuangan yang telah mengolah anggaran di Tahun 2023 secara baik sehingga mendapatkan penghargaan sebagai Satker TERBAIK dalam kinerja Pelaksanaan Anggaran Triwulan IV Tahun Anggaran 2023 serta Satuan Kerja dengan nilai Transaksi Kartu Kredit Pemerintah Terbesar Periode Tahun Anggaran 2023 .

“Pencapaian yang didapatkan oleh Lapas Lamongan ini merupakan hasil kerja keras dan kerja sama kita Bersama dalam mengelola anggaran dengan baik, tepat, efisien, efektif, dan akuntabel” tambah Eka.( Hms/ Red)

 

Komentar