Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo Probolinggo Resmikan Rumah Ganjar

Probolinggo,Rodainformasi.com – Bertempat di pelataran rumah Ketua Ganjarian Probolinggo Rona Baskara yang berada di jalan raya kelurahan Semampir kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo, digelar kegiatan launching atau peresmian rumah Ganjar, Minggu (02/7).

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPD PDI-P Jawa Timur Edy Paripurna, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Probolinggo Edy Susanto, Ketua DPC PDI-P Kota Probolinggo Haris Nasution, Pimpinan PPP kabupaten Probolinggo, Ketua Partai Perindo kabupaten Probolinggo, Ketua DPC Hanura serta puluhan relawan Pemenangan Ganjar.

Ketua Panitia dalam kegiatan ini, Sugianto S.H dalam sambutannya mengatakan munculnya rumah Ganjar ini bukan hanya sekedar rumah untuk mensukseskan pemilu 2024, “Namun rumah pemenangan Ganjar ini menjadi salah satu lokasi yang menaungi para relawan dalam mengawal Ganjar Pranowo menuju kursi presiden tahun 2024.”ujarnya.

Sementara ketua Relawan rumah Ganjar Probolinggo saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang telah memberi dukungan dan bantuannya sehingga acara ini berjalan seperti yang diharapkan.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Probolinggo Edy Susanto yang diwakili oleh Winda,anggota DPRD Fraksi PDI-P mengatakan bahwa rumah Ganjar ini setidaknya visa dijadikan sarana untuk berkoordinasi antar relawan “Bagaimanapun sarana rumah Ganjar ini dapat memberi dukungan atas segala aspirasi dari relawan Ganjar.”katanya.

Baca Juga  Patroli Ops Yustisi  Petugas Gabungan Jaring 97 Pegawai Dan Pengunjung Karaoke Di Surabaya.

Ditempat yang sama, Haris Nasution selaku Ketua DPC PDI-P mengatakan prinsipnya sebagai ketua DPC, dirinya siap apabila diperlukan. “Untuk mencapai apa yang diinginkan memang perlu dilakukan langkah turun ke lapangan. Dan hal ini harus selalu dipegang oleh para relawan. Kami dari DPC PDI-P kota Probolinggo siap mendukungan penuh perjuangan dari para relawan ini.”ujar Nasution.

Edy Paripurna, Ketua DPD PDI-P Propinsi Jawa Timur saat menyampaikan sambutan dan bimbingannya mengatakan Rumah Ganjar ini merupakan satu bentuk keseriusan dari masyarakat yang tergabung dalam relawan dalam mengawal sosok ini menuju kursi presiden tahun2024. “Saya perlu mengingatkan pada para relawan agar terus bersemangat dan berjuang untuk eksis mengawal dan menghantarkan figur yang diusung ini (Ganjar Pranowo) agar bisa lolos menjadi presiden.

Bagaimanapun dari calon yang ada, Ganjar Pranowo dinilai masih mempunyai nilai lebih utama dalam hal pemerintahan. Kita harus bangga utamanya kader dan relawan mempunyai sosok tidak diragukan lagi kemampuannya. Kami berharap para relawan bisa mengembangkan eksistensinya dengan mencari ketua diluar partai, Insya Allah Probolinggo akan menjadi barometer bagi daerah lain dalam mengajak upaya masyarakat dalam menentukan pilihannya.”ujarnya.

Baca Juga  Bupati Lamongan Yuhronur Efendi Launching Taman Mahoni Wujudkan Komitmen Peningkatan Infrastruktur Desa.

Acara ini dipungkasi dengan doa yang dipimpin oleh Umil Sulistyoningsih, anggota DPRD kabupaten Probolinggo dari Fraksi PPP serta diikuti dengan ramah tamah. (Bbng)

Komentar