Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Siap Menangkan Prabowo Gibran di Lamongan

Lamongan, Rodainformasi.com – Sekumpulan para pengusaha muda yang menamakan Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Indonesia Maju secara nasional telah menyatakan dukunganya ke pasangan nomor urut 2 Prabowo Gibran pada Pilpres 2024.

Untuk di Lamongan sendiri, pengusaha muda yang tergabung dalam REPNAS menggelar acara konsolidasi dan sarasehan yang dihadiri oleh pengurus dari REPNAS Jatim dan REPNAS korwil pantura yang meliputi Lamongan, Gresik, dan Tuban.

Konsolidasi dan sarasehan dalam pantauan media terlihat ada sekitar 100 pengusaha muda yang sangat antusias dan optimis bisa merebut kemenangan untuk Prabowo Gibran dalam satu putaran.

DR. H. Sugeng Dwi Hartantyo selaku ketua REPNAS Lamongan mengutarakan optimisnya bahwa pasangan Prabowo Gibran akan menang dalam satu putaran dan tentunya kita semua harus bekerja keras untuk mencapainya.

“Kita harus bisa merebut 65% kemenangan Prabowo Gibran di Lamongan, pengusaha muda harus paham politik agar tidak dipolitisasi oleh pihak lain. Kemenangan 65% itu tentunya kita harus bersinegeri dengan partai pengusung Prabowo Gibran dan pada kesempatan kali ini ada pengusaha muda yang tergabung di PSI siap berjuang,” ucapnya pada Kamis 08/02/24.

Baca Juga  Pemkab Launching Bupati Cup Bojonegoro 2023, Wadah Peningkatan Prestasi Atlet Muda  

Ia menegaskan bahwa selain mempunyai background militer, Prabowo merupakan pemilik bisnis dan aktif sebagai pengusaha dan tak lupa Gibran juga sosok anak muda yang aktif sebagai pengusaha.

“Selaras dengan aktifitas kami, Pak Prabowo selain orang yang pernah berdinas di militer ia juga menjadi pengusaha hebat sampai saat ini. Sama halnya dengan mas Gibran juga sosok anak muda yang berani menajadi pengusaha,” imbuhnya.

Sementara itu, kordinator wilayah pantura Mufti Bagus Ashari juga menuturkan bahwa target dari timses dan relawan Prabowo Gibran di Jawa Timur bisa mencapai kemenangan di angka 61%.

“Berdasarkan hitung-hitungan kami dari Relawan Pengusaha Muda Nasional yang dipimpin oleh Ahmad Angga Wira khusus di Jawa Timur sendiri berada di angka 61% kemenangan untuk Prabowo Gibran,” tuturnya.

Selain itu, komitmen Prabowo Gibran yang akan membuka 2 juta lapangan pekerjaan dan mencetak 2 juta pengusaha muda menjadi alasan kami untuk berjuang secara militan untuk mencapai kemenangan.

“Yang menjadi luar biasa ialah komitmen Pak Prabowo dan Mas Gibran yang ingin mencetak 2 juta pengusaha muda dan 2 juta lapangan pekerjaan. Untuk itu kita sebagai relawan harus militan, untuk wilayah pantura kita harus menang telak,” tegasnya.( Red)

Baca Juga  Jelang Ops Ketupat Maung 2021, Polres Serang Kota Gelar Latpraops

Komentar