oleh

Rumah Ludes Terbakar Pemiliknya Masih Di Sidoarjo

Bojonegoro ] rodainformasi.com,- Malam ini Senin (8/3/21) sekira pukul 19.58 Wib 2 unit armada 1unit Brandware, 1unit Firedome dan dibantu 1unit Water Suply dari BPBD Serta 8 personil dari Pos Kota disibukan kejadian kebakaran di salah satu rumah warga milik Sumarmi (40) di Desa Sitiaji RT. 13 RW. 01 Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro.

Dari hasil laporan Kasi Penyelamatan Agus Salim, Kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 19.00  dan api dapat dipadamkan pada pukul 20.35 Wib posisi rumah dalam keadaan kosong di tinggal oleh pemiliknya yang sedang bekerja di Sidoarjo.

“Karena tidak ada aktifitas perapian di dalam rumah dugaan kuat pada konsleting arus listrik dan tidak ada korban jiwa,” ungkapnya dilokasi.

Disebutkan, ada kurang lebihnya untuk kerugian ditaksir sekisar 70.000.000,- dengan meliputi 1 Rumah ukuran 5 x18 terbakar 90 % dan barang barang elektronik juga tempat tidur serta almari dan perabotan yang lain nya.

Usai penanganan, Kasi Penyelamatan juga memberikan edukasi dan sosialisasi kepada warga masyarakat setempat terkait bagaimana cara mencegah kebakaran, penanganan awal kebakaran, serta sosialisasi terkait tupoksi Dinas Damkar. (rAs)

Baca Juga  Bantu Korban Bencana Alam dan Banjir, Polda Jatim Berikan Bantuan Senilai 1.8 M

Komentar

Berita Rekomendasi