oleh

Safari Ramadhan Bupati Bojonegoro DI Kecamatan Kedungadem Prioritaskan Pembangunan Jembatan

Bojonegoro, Rodainformasi.com, –Pemkab Bojonegoro melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Bojonegoro, kembali menggelar Kegiatan Safari Ramadhan tahun 1443H.

Kegiatan tersebut rencananya akan diselenggarakan di 15 titik di berbagai Kecamatan di Bojonegoro yang diikuti oleh Kepala Desa dan jajaran se-Kecamatan terkait serta masyarakat setempat.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Bupati Bojonegoro diagendakan akan mengikuti langsung kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dan sosialisasi terkait program pembangunan dan pemberdayaan SDM di Bojonegoro.

Sebagai pembuka rangkaian Safari Ramadhan tahun ini, pelaksanaan digelar di Masjid Al-Ikhlas Desa Panjang Kecamatan Kedungadem, pada Senin (04/04/22).

Hadir langsung Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah didampingi Forkopimda, Sekda Bojonegoro, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan, Serta Forkopimcam Kedungadem, dan diikuti Pemerintah Desa setempat serta Kepala Desa se-Kecamatan Kedungadem.

“Kami bersama forkopimda berkeinginan melihat langsung kondisi warga, sekaligus meninjau perkembangan infrastruktur desa yang ada,” ungkap Bupati.

Dilokasi, Bupati Bojonegoro melihat langsung salah satu jembatan dengan kondisi masih menggunakan kayu atau biasa disebut Gladak, hal ini oleh Bupati akan diprioritaskan.

Baca Juga  Kasad Rotasi 3 Jabatan Kepala Dinas TNI-AD

“Upaya Pemkab Bojonegoro mensejahterakan masyarakat dengan pembangunan yang berkelanjutan, perlu adanya harmonisasi, ketentraman, kondusifitas lingkungan.” pungkasnya.

Reporter : Gok Rss

Komentar

Berita Rekomendasi