oleh

Safari Ramadhan di Warukulon, Tokoh Masyarakat Apresiasi Bupati YES Dalam Mengembangkan Pembangunan Lamongan

Lamongan, Rodainformasi.com – Pada Kamis (21/04/2022), Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi (YES) melakukan Safari Ramadhan di Desa Waru kulon, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan. Acara ini dihadiri Tokoh Masyarakat 3 Kecamatan Pucuk, Babat dan Kecamatan Sukodadi.

Menurut Pak Yes, hadirnya pemerintah di tengah masyarakat seperti ini selain untuk melakukan silaturahmi, memastikan kebutuhan masyarakat tercukupi, juga untuk memberikan rasa tentram dan aman pada masyarakat. Beliau juga mengajak untuk bersama-sama bangkit pasca pandemi.

“Selain silaturahmi, saya juga menyampaikan mari kita bersemangat kembali untuk bangkit dalam segala hal. Pandemi semakin melandai, tetap patuhi protokol kesehatan, mari vaksinasi booster. Semoga kegiatan safari Ramadhan ini membawa manfaat kepada masyarakat, mendekatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya, semoga ikhtiar kita mampu mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan,” ucap Pak Yes.

Ditambahkan olehnya, “Saat ini perkembangan pembangunan Lamongan telah diakui sebagai daerah nomer satu di Jatim. Mohon partisipasi dan dukungannya agar Lamongan semakin maju,” ujar Bupati YES dalam sambutannya.

Sementara itu, Ilham Budiharto, Amd. , seorang pengusaha muda sekaligus tokoh muda Lamongan mengapresiasi kesuksesan perkembangan pembangunan Lamongan. Menurutnya, pihaknya akan selalu bersinergi mewujudkan kejayaan Lamongan.

Baca Juga  Panglima TNI dan Kapolri Rangkul Tokoh Agama Untuk Tekan Covid-19 di Bangkalan

“Masyarakat harus bersinergi dengan pemerintah, agar pembangunan Lamongan tepat sasaran,” ungkap Ilham Budiharto. (Ir/Red)

Komentar

Berita Rekomendasi