oleh

Sambangi Rumah Sakit,Anggota Polsek Ujungpangkah Titipkan Pesan Kamtibmas

Ujungpangkah, Rodainformasi.com – Patroli Polsek Ujungungpangkah Polres Gresik Berbagai upaya dilakukan demi terciptanya situasi dan kondisi yang aman, kondusif, damai dan nyaman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, tindak kriminalitas.Minggu 11 juli 2021

Salah satu upayanya adalah seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Ujungpangkah Polres Gresik, yang rutin menggelar patroli dalam upaya pencegahan guantibmas dan tindak kriminalitas, khususnya di wilayah Kecamatan Ujungpangkah Gresik.

Dalam giat tersebut 2 Anggota Polsek Ujungpangkah dengan menggunakan kendaraan dinas 822 Polsek Ujungpangkah Patroli dilaksanakan dengan sasaran Rumah Sakit PKU sekapuk Perkantoran dan lokasi rawan lainnya di wilayah kec Ujungpangkah.

Saat sambang di Rumah Sakit, personil patroli tidak lupa menitipkan pesankamtibmas kepada petugas keamanan.

“Kepada petugas keamanan atau satpam, kami titipkan pesan kamtibmas, agar selalu waspada, serta rutin untuk melaksanakan patroli dilingkungan rumah sakit,” tetap disiplin Prokes 5M.

Sementara itu salah satu petugas Rumah Sakit Hadi (37) mengapresiasi langkah kepolisian yang rutin melaksanakan patroli, dan sambang ke rumah sakit.

Baca Juga  Kapolres Lamongan melakukan Pengecekan Pos Pam Terpadu  di Wilayah Perbatasan.

“Petugas dari Polsek Ujungpangkah telah rutin patroli ke rumah sakit, tidak lupa kami sampaikan terima kasih,” ucap Hadi.(tp/Hum/Ir /Red).

Komentar

Berita Rekomendasi