Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Bojonegoro Gelar Jum’at Curhat dan Baksos

Bojonegoro , Rodainformasi.com – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Bojonegoro menggelar Jum’at Curhat yang dikemas dengan bakti sosial (Baksos) dengan menyalurkan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu disekitaran Kecamatan Kota Bojonegoro, Jum’at(16/6/2023).

Jum’at Curhat dan Baksos mengambil tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” dan kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Bojonegoro, Kompol David Manurung, SE, SIK, MH dan didampingi Kabag Logistik, Kapolsek Kota, Kasat Binmas dan staf Sat Binmas Polres Bojonegoro.

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Bojonegoro mengatakan kegiatan Jum’at Curhat yang dikemas dengan baksos menyalurkan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

“Jum’at Curhat merupakan program rutin yang dilaksanakan Polres Bojonegoro beserta Polsek jajaran untuk menyerap aspirasi atau keluhan dari warga masyarakat. Jum’at Curhat ini juga dikemas dengan baksos dalam rangka rangkaian hari Bhayangkara ke – 77 yang jatuh pada tanggal 1 juli nanti,” ucap Wakapolres, Kompol David Manurung kepada awak media ini.

Baca Juga  Diduga Selewengkan Hak Orang Miskin (BPNT), Tipikor Polres Tuban Datangi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Tluwe.

“Polres Bojonegoro menyalurkan baksos berupa paket sembako sebanyak 50 paket yang disalurkan kepada warga kurang mampu disekitaran Kota Bojonegoro,” lanjutnya.

Kompol David Manurung menambahkan kegiatan Jum’at Curhat dengan menyisir sekitaran Kota Bojonegoro dengan harapan permasalahan-permasalahan pada warga masyarakat yang nantinya bisa dipecahkan dengan aksi nyata pihak kepolisian menindaklanjuti.

“Jadi kita bisa mencarikan solusi dengan segera dan akan kita respon permasalahan permasalahan tersebut melalui Polisi RW atau Bhabinkamtibmas yang ada di Desa atau Kelurahan,” imbuh Kompol David Manurung.

Sementara itu, Jaswadi selaku tokoh masyarakat di Kelurahan Banjarejo, Kota Bojonegoro mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Bojonegoro yang sudah peduli terhadap warga masyarakat yang kurang mampu di lingkungan Kelurahan Banjarejo.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Bojonegoro yang sudah memperhatikan dan peduli. Semoga bermanfaat,” ucap Jaswadi. (*/Red)

Komentar