oleh

Sambut Kepala BPN, Bupati Yes Minta Pertahankan Prestasi Kinerja PTSL

Lamongan, Rodainformasi.com – Menyambut baik kunjungan Eko Jauhari, Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Lamongan menggantikan Atong Leo Widagda, di ruang kerjanya, Jumat (6/8), Bupati Yes berpesan untuk tetap mempertahankan kinerja baik BPN dalam menuntaskan Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL) di wilayah Kabupaten Lamongan.

Selamat datang di Lamongan. Alhamdulillah, dalam tahun 2021 ini Lamongan telah meraih juara I atas keberhasilannya mesukseskan 100% kinerja PTSL Propinsi Jawa Timur. Jadi saya berharap kita dapat bersinergi untuk mempertahankan prestasi tersebut,” ungkapnya.

Seperti diketahui pada tahun 2020 BPN Lamongan telah berhasil menerbitkan 33.000 Sertifikat Hak Atas Tanah (SHAT) dari 58.500 bidang tanah di 47 desa. Sedangkan di tahun 2021 ini targetnya yakni menyelesaikan 115.000 SHAT atas 100.000 bidang tanah di 57 desa.

Eko Jauhari yang sebelumnya bertugas di BPN Kabupaten Tulung Agung menggantikan Atong Leo Widagda sebagai Plt. Kepala BPN Kabupaten Lamongan per tanggal 4 Agustus 2021 yang kembali bertugas di jabatan definitifnya sebagai Kepala Bidang Pengadaan Tanah di Kantor Wilayah BPN Propinsi Jawa Timur.
( Ir /Red)
SUMBER : Humas.

Baca Juga  Satgas Pangan Polda Jatim, Bersama Menteri Perdagangan Pantau Harga dan Stok Kebutuhan Bahan Pokok di Pasar Wonokromo

Komentar

Berita Rekomendasi