oleh

Sapa Saya, Satlantas Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Bojonegoro, Rodainformasi.com –Aksi simpati ditunjukkan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro dalam rangka implementasi kegiatan “Satu Polantas Satu Anak Yatim Piatu” (Sapa Saya) yang dipimpin Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Bojonegoro, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rizal Nugra Wijaya berserta anggota Satlantas di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Asy’ariyah, Desa Ngraseh Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Jum’at(8/10/2021).

Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya menuturkan kegiatan bakti sosial ini merupakan program Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Timur. Selain itu, Polres Bojonegoro sendiri memiliki jargon Agunge Sikap Tulung Tinulung (ASTUTI) kepada sesama yang sangat membutuhkan.

“Semoga adanya program Sapa Saya dan ASTUTI dapat bermanfaat dan bisa dirasakan anak-anak yang ditinggal oran tuanya,” ucap AKP Rizal Nugra Wijaya.

Ia menambahkan bakti sosial ini dengan memberikan bantuan dan santunan kepada beberapa anak yatim piatu yang tinggal di Ponpes Al Asy’ariyah. Diharapkan sedikit bisa meringankan beban hidup mereka.

 

“Ada 10 bantuan dan santunan. Ini merupakan upaya kami untuk sedikit meringankan beban tersebut, semoga bermanfaat,” tambah Kasat Lantas.

Baca Juga  Bupati YES Pastikan Vaksinasi Covid - 19 Bagi Anak SMP Dan SMA

Sementara itu, pengasuh Ponpes Al Asy’ariyah, Kyai Amin Thoha mengucapkan terima kasih atas perhatiannya kepada anak asuh yang ada di Ponpes ini.

“Terima kasih pak Kasat atas perhatiannya kepada kami. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan bapak-bapak Polisi, Aamiin..,” ucap Kyai Amin Thoha. ( Hum / Red).

Komentar

Berita Rekomendasi