oleh

Satlantas Polres Tuban, Melaksanakan Vaksin On The Spot  Dalam Rangka Operasi Ketupat Semeru 2022

Tuban, Rodainformasi.com – Kegiatan  pemantauan arus balik pasca hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H periode lebaran  tahun 2022 oleh  Satlantas Polres Tuban  dengan  melaksanakan giat  Patroli dan  penindakan  Janur Kuning bagi pelanggar yang melintas  depan pos 90., untuk  menciptakan rasa aman dan kelancaran  perjalanan lalulintas  para pemudik juga memberikan kepastian kepada masyarakat.

Pada momen yang bersamaan  pada hari waktu dan tanggal yang sama  5 Mei 2022, Satlantas Polres Tuban juga melaksanakan  giat vaksin on the spot dalam rangka  operasi  ketupat semeru 2022, bertempat di jalan Yos Sudarso Kutorejo, Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban, dengan  tujuan untuk memberikan  pelayanan pada masyarakat dalam bentuk kesehatan  berupa  vaksin dan pemberian vitamin agar didalam perjalanan arus balik dapat menjaga kesehatan.

Tidak cukup hanya  sekedar memberikan pelayanan  kesehatan, rasa aman  dan nyaman , akan tetapi Satlantas Polres Tuban juga memberikan edukasi  bahwa  rasa aman dan nyaman, akan tercipta bila pemudik patuh  aturan dan syarat mudik.

Hadir dalam kegiatan tersebut ,  IPDA  Eko Sulistiono SH, Anggota  pos Pam  Bom Unit Lantas, 2 ( Dua ) personil TNI, 2 ( Dua ) personil DISHUB, 4 ( Empat ) Personil Dinkes. 2 ( Dua ) personil Pol PP. Kegiatan  berjalan  lancar  aman dan kondusif ( Hum/ DM).

Baca Juga  11 PSU Ditarget Akhir Tahun DIterima Pemda

Komentar

Berita Rekomendasi