Satpol PP Bojonegoro Intensifkan Patroli di Eks Lokalisasi Kalisari, Siap Tindak Tegas 

Satpol PP Bojonegoro Intensifkan Patroli di Eks Lokalisasi Kalisari, Siap Tindak Tegas 

Bojonegoro,Rodainformasi.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bojonegoro terus mengintensifkan patroli untuk mewujudkan ketertiban umum. Salah satunya, patroli di wilayah eks lokalisasi Kalisari di Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk juga Jalan Pondok Pinang (rel bengkong).

Kepala Satpol-PP Kabupaten Bojonegoro melalui Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Budiono menjelaskan pada Rabu (2/8/2023) malam, sebanyak 11 personel Satpol PP diterjunkan. Mereka berpatroli untuk menertibkan adanya dugaan praktik prostitusi.

“ini dilakukan guna memastikan tidak ada lagi praktek prostitusi,” tegasnya.

Lebih lanjut, Budiono menjelaskan, saat melakukan patroli Rabu malam, pihaknya mendapati eks lokalisasi tampak sepi. Petugas Satpol PP tidak menemukan adanya praktik yang mengarah ke prostitusi. Meski demikian, pihaknya menemukan ada dua rumah yang diindikasi masih digunakan untuk praktik prostitusi dan langsung melakukan penertiban.

Budiono juga menambahkan, jika sebelumnya, dalam seminggu terakhir, tim Satpol PP telah berpatroli sebanyak tiga kali. “Untuk saat ini masih dalam pembinaan, jika masih melakukan terus menerus akan dilakukan sidang tindak pidana ringan (tipiring),” pungkasnya. ( Bojonegorokab/ Red)

Baca Juga  Peduli lingkungan Babinsa Koramil 0812/23 Solokuro Ajak Warga Bersihkan Ruas Jalan Desa

Komentar