oleh

Sebagian Siswa Takut Jarum Suntik  Saat mengikuti Vaksin TNI, Lamongan.

Lamongan Rodainformasi.com – Sejumlah siswa takut dan menangis saat disuntik vaksin Covid19  di SMAN 1 Lamongan, Jawa Timur, Rabu (01/09). Pemandangan itu terlihat saat mereka mengikuti serbuan vaksin yang diselenggarakan Kodim Lamongan bekerja sama dengan Pemkab Lamongan.

Mereka harus ditenangkan dan dibujuk agar berani disuntik vaksin Covid-19 oleh tim vaksinator. Akhirnya setelah disuntik, mereka tidak takut dan langsung berhenti menangis bahkan beberapa terlihat malu dan tertawa bersama temannya.

“Saya takut sekali karena vaksin saat masih kecil dan memang takut jarum suntik. Setelah disuntik vaksin ternyata tidak sakit dan rasanya sekarang justru lega sudah vaksin,” kata Ajeng, siswa kelas 12 SMAN 1 Lamongan.

Komandan kodim 0812 Lamongan terus mendorong percepatan Vaksinasi Di wilayah Kab Lamongan

“Kami dari Kodim Lamongan bekerja sama dengan Pemerintah kabupaten Lamongan, agar tercapai kekebalan komunal dan masyarakat terhindar dari Covid-19,” kata Dandim Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M. Tr. Han

Menurutnya, vaksinasi untuk para pelajar dilakukan  untuk mengantisipasi jika sekolah kembali diselenggarakan secara tatap muka.

Baca Juga  KPU Lamongan Menetapkan Yuhronur Efendi – Abdul Rouf Jadi Bupati.

Sementara, Kepala SMAN 1 Lamongan Dr. Sofyan Hadi mengapresiasi vaksin untuk siswa di sekolahnya. Sebanyak 1.200 siswa sudah dihubungi semua agar bisa ikut vaksin Covid-19.  “Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi vaksin untuk siswa kami,” katanya. (Pendim0812)
( Ir/Redaksi).

Komentar

Berita Rekomendasi