oleh

Selamat Komandan Baru TeRuCi di Jawa Timur

SURABAYA, Rodainformasi.com – Kabar gembira sekaligus melegakan, dimana salah satu klub penghobi mobil terios dan rush berkumpul, yaitu TeRuci SuSi Makin Seksi yang meliputi beberapa area kabupaten / kota di Jawa Timur. Pada tanggal 30 September 2021 yang lalu telah berkumpul di salah satu hotel di Kota Surabaya untuk melaksanakan serah terima jawaban komandan / ketuanya.

Sebelum acara serahterima tersebut telah dilaksanakan acara pemilihan secara daring, dimana pada pemilihan ini digunakan untuk memilih ketua periode tahun 2021 hingga tahun 2023.

Pemilihannya sendiri dilakukan secara online pada Selasa 28 September 2021. Bertindak sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum, om Joel T 1204 dan om Lut T 814. Pada pemilihan kali ini, kandidat ketua yaitu Om Bintoro, om Heru dan te Rahmadaning Dyah Pertiwi.

Keesokan harinya, pada tanggal 29 September 2021, diumumkan terpilih ketua yang baru, yaitu om Bintoro T 2095. Pada tanggal 1 Oktober 2021, dilaksanakan sertijab dari ketua periode tahun 2019 hingga tauhn 2021, yaitu om Anang T 1908 kepada om Bintoro T 2095, di salah satu hotel di Kota Surabaya.

Baca Juga  Siapkan 100 Ribu Bibit Pohon,Komite Relawan Tulungagung Pembibitan Mandiri

Harapan para anggota kepada ketua terpilih adalah semoga kumendan terpilih semakin membuat TeRuci jaya di darat, laut dan udara di dunia otomotif. Terus memupuk persaudaraan.

Hal ini sejalan dengan tujuan didirikannya TeRuci yaitu misi utama TeRuCI adalah menjalin silaturahmi dan persaudaraan dengan sesama pecinta otomotif seluruh ndonesia pada umumnya dan pengguna Terios Rush pada khususnya serta seluruh elemen masyarakat indonesia.

Misi ini tertuang dalam agenda rutin sepanjang tahun kegiatan TeRuCI yaitu Kopdar dan silaturahmi antar anggota, Bakti sosial rutin yatim piatu dan kaum dhuafa, bakti sosial pada saat bencana alam, touring dan lain-lain.

Ketua TeRuCi Susimakin seksi mengatakan, bahwa TeRuCi di Jawa Timur diharapkan bangun, berkegiatan dan dapat bergerak bersama. Salah satu program kerja yang akan dijalankan adalah dengan rutin melakukan kopdar sebulan sekali dan dilakukan touring setiap 6 bulan sekali. Dalam touring tersebut akan disisikan kegiatan sosial lainnya.

“Kegiatan selain touring, seperti bersepeda, touring motor, dan camping merupakan program kerja dari kepengurusan yang baru ini”, tambah om Bin yang juga merupakan pengusaha di bidang angkut barang atau kargo.

Baca Juga  Hadapi Even Lomba Menembak GJSC & RSC Gelar Latihan Bersama

Moto yang selalu didengungkan TeRuCi adalah “Wani Join, Wani Kopdar, Wani Touring”. (Red)

 

Komentar

Berita Rekomendasi