oleh

Semarak..! Tiga Kades di Kepohbaru – Bojonegoro Langsungkan Pelantikan.

Bojonegoro, Rodainformasi.com,- Di hari ketiga, di wilayah Kepohbaru,  Kabupaten Bojonegoro – Jawa Timur. 3 Kades di hari yang sama, Jumat (24/09/2021) melangsungkan pelantikan Perangkat Desa.

Prosesi pelantikan Perangkat Desa baru, kali pertama di awali Pemdes Cengkir. Kades Cengkir, Ruslan melantik Wasis Purwanto sebagai Sekdes dan Dimas Sigit Harianto sebagai Kaur TU dan Umum.

Ruslan, pada kesempatan itu menyatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih yang setinggi – tngginya kepada Tim Pengisian Perangkat Desa dan kepada seluruh warga Desa Cengkir yang telah mendukung pelaksanaan pengisian perangkat desa hingga sukses.

“Proses dan tahapan pengisian Perades dari awal hingga akhir telah dilaksanakan secara terbuka dan profesional,” tegas Kades.

Dia juga berharap semoga dua perangkat desa yang baru dilantik dapat menjalankan amanahnya dan mengabdi pada desa serta masyarakat,

Acara pelantikan dihadiri segenap Forpimcam Kepohbaru, unsur lembaga desa cengkir dan tokoh masyarakat.

Setelah di Cengkir, pelantikan  Perangkat Desa baru juga berlangsung di Pemdes Jipo. Dua perangkat desa juga dilantik Abu Amar, Kades Jipo,

Baca Juga  Peringati HUT TNI Ke - 76 , Kodim 0812 / Lamongan  Gelar Khotmil  Qur'an

Sedangkan perangkat desa yang baru dilantik adalah Anita Rohman sebagai Sekdes dan Helmi Yahya Arswenda sebagai Kasun Ngrandu

“Semoga dalam menjalankan tugasnya bisa amanah dan barokah serta bermanfaat bagi Desa Jipo. Dan semoga administarasi Pemdes  lebih baik,” ujar Kades dalam sambutannya.

Tak hanya Kades Cengkir dan Kades Jipo yang melantik perangkat desa baru. Uswantoro, Kepala Desa Karangan juga turut melangsungkan pelantikan. Sedangkan  perangkat desa yang dilantik adalah Kholil Majid, sebagai Sekdes dan Novi Lailatul Umamah sebagai Kasi Pelayanan.

“Kami berharap keduanya benar – benar amanah,” singkat Uswantoro di akhir sambutannya.

Reporter : Nastain.

Komentar

Berita Rekomendasi