oleh

Sempat Terlempar dari Ambulance, Polisi Kawal Pemakaman Jenazah Covid-19

Gresik, Rodainformasi.com- Kejadian tak diinginkan terjadi pada Senin (7/5/2021) malam sekitar Pukul 19.40 WIB. Sebuah peti jenazah pasien Covid-19 terlempar dari ambulance milik PKU Muhammadiyah Sekapuk.

Dalam pengawalan Polsek Ujungpangkah mengawal pemakaman jenazah Covid-19 dengan baik. Bahkan situasi aman terkendali. Kejadian tersebut juga terjadi sangat cepat.

Kapolsek AKP Sujito mengatakan, awalnya kejadian itu karena sopir ambulance melewati jalan menanjak tepatnya di Desa Sekapuk, setelah melewati gapura.

“Saat itu menanjak, lalu peti terdorong, sehingga peti yang ada di dalam mobil ambulan melorot ke belakang menabrak pintu bagian belakang sehingga kunci slot pintu jebol” katanya.

Sujito menyatakan, kemduian pintu terbuka menyebabkan peti jenazah terjatuh kejalan raya selanjutnya Driver berhenti dan mengambil peti tersebut di bantu oleh petugas RS. Sekapuk.

“Dan di lanjutkan perjalanan menuju makam selanjutnya setelah selesai pemakaman driver minta maaf kepada pihak keluraga bahwa tidak ada kesngajaan”(I/Red)
SUMBER : Humas.

Baca Juga  Momen Dua Hari Besar Polres Bojonegoro Terjunkan Ratusan Person Gab, Amankan Jalanya Peribadatan.

Komentar

Berita Rekomendasi