oleh

Sosialisasikan Progam Pembangunan Dan Pemberdayaan SDM Lewat Safari Ramadhan Di Margomulyo

Bojonegoro, Rodainformasi.com, – Pada Kamis (28/4/22) Bupati Bojonegoro bersama jajaran Forkopimda kembali melaksanakan giat Safari Ramadhan progam dari Pemkab Bojonegoro bertujuan menjalin silaturahmi dan sekaligus mensosialisasikan program pembangunan dan pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Bojonegoro.

Giat tersebut digelar di Masjid Al Fatah turut Dusun Kalidogol, Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro yang dihadiri Bupati Anna Mu’awanah, Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, Kabag Humas Polres AKP Elfauzi dan jajaran OPD serta camat dan jajaran TNI-Polri.

Dalam kesempatannya, Bupati Bojonegoro mengajak kepada para warga untuk selalu bersyukur dengan dianugerahi kesehatan terutama di masa pandemi seperti ini.

“Alhamdulillah, kita semua dalam lindungan Allah SWT dengan diberi  kesehatan dan bisa berkumpul disini. Alhamdulillah juga di Margomulyo kini sudah mulai dibangun masjid Wisata Religi yang paling megah se-Kab Bojonegoro. Bisa untuk kegiatan-kegiatan keagamaan,” ungkapnya.

Bupati menambahkan, selain dibangunya Masjid termegah, ia juga mengharap kepada masyarakat perlunya mewujudkan keluarga yang rahmat dan Rokhim yakni membuat keluarga yang baik. Sebab menurutnya Keluarga yang baik bisa menumbuhkan rejeki.

Baca Juga  Humanis, Polres Tuban Bagikan Takjil Kepada Mahasiswa Saat Pengamanan Unjuk Rasa

“Mari kita bersyukur kepada Allah SWT atas segala sesuatu yang diberikan, yaitu keluarga yang utuh dan keluarga yang baik, karena keluarga yang baik akan membawa rejeki yang baik,” imbuhnya.

Sementara, Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudo Purwanto juga mengatakan bahwa, bulan puasa sebentar lagi akan berakhir. Untuk itu ia menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan rumah maupun keluarga. Juga menyarankan masyarakat akan pentingnya vaksinasi.

“Bagi ibu-ibu apabila ke pasar jangan memakai perhiasan yang bisa menimbulkan bahaya penjambretan maupun perampokan, dan jangan lupa untuk melapor ke RT bila ingin mudik dan tentunya segera melaksanakan vaksin, baik vaksin 1, 2 dan vaksin booster.” terang Dandim.

Reporter : Red/Hum

Komentar

Berita Rekomendasi