oleh

Surprize , Di HUT TNI Ke – 76 Dandim, Terima Kasih Pak Kapolres.

Bojonegoro, Rodainformasi.com  – Dalam peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 76 mengusung tema “Bersatu, Berjuang Kita pasti menang” diharapkan bisa semakin memperat soliditas antara TNI dengan stakeholder lainnya utamanya dengan Kepolisian dalam menghadapi agenda kamtibmas kedepan dalam situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Saya kaget, Pak Kapolres beserta Pejabat Utama Polres Bojonegoro dan rombongan membawa tumpeng bertuliskan HUT TNI ke-76,” ucap Komandan Distrik Militer (Dandim) 0813/Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, dilansir dari rilis Si Humas, Selasa(5/10/2021).

Ia berharap dalam pelaksanaan tugas TNI bisa selalu sinergitas dengan kepolisian khususnya Polres Bojonegoro beserta jajarannya. TNI-Polri di Bojonegoro tetap kompak, solidan guyub. Ini sebagai bentuk wujud sinergitas TNI-Polri yang semakin kuat.

“Terimakasih banyak pak Kapolres beserta jajarannya atas surprise ini, terus terang saya sangat kaget yang jelas TNI dalam pelaksanaan tugas selalu butuh dukungan dari institusi lain terutama Polri, tentunya kami juga akan mensupport sepenuhnya tugas Polri dalam rangka sinergitas menjaga keutuhan NKRI dan siap berkolaborasi dalam penanganan Covid-19,” ucap Bambang Hariyanto.( Red/Hum).

Baca Juga  Kapolri, Panglima TNI Beserta Menkes Tinjau Rusun Nagrak Dan PPKM Di Semper Barat

Komentar

Berita Rekomendasi