oleh

Tenda BNPB  Mangkrak di Depan Kantor Korpri Lamongan Mengurangi Nilai Estetika

Lamongan, Rodainformasi.com – Adanya pemandangan tenda BNPB ( Badan Nasional Penanggulangan Bencana )  yang mangkrak, terpampang didepan kantor Korpri Lamongan menunjukan kinerja para pegawai tidak maksimal, di samping mengurangi akan nilai estetika itu sendiri.Sabtu ( 12/03/2022).

Menurut Nursalim,pengamat kebijakan publik  kepada Rodainformasi,  mengatakan  bahwa tenda BPNB yang mangkrak didepan kantor Korpri  hampir setahun itu menunjukkan intansi  tersebut sama sekali tidak bekerja.

“Hal itu menunjukkan BPBD sama sekali tidak bekerja dan hanya mau anggarannya saja. “Masak hanya persolan bongkar tenda saja tidak mampu apalagi menangani persoalan lain yang lebih rumit “Katanya.

Beliau menambahkan kalau memang dinas terkait kehabisan dana untuk biaya bongkar tenda yang bikin “sepet mata”  maka biarlah PKL yang ada disekitaran itu yang membongkar dengan biaya sendiri, hitung ² membantu meringankan beban Pemda,ujarnya.

“Dalam waktu tujuh hari kalau tenda itu belum dibongkar dapat diartikan sejumlah 40 orang pegawai yang ada sama sekali tidak efektif dan melalaikan tugasnya “tandasnya. ( Ir/ Red).

Baca Juga  Bupati YES  Memimpin Apel Korpri Hari Pertama Masuk Kerja.

Komentar

Berita Rekomendasi