oleh

Tetap Waspada.! Himbauan Bripka Heri Dwi Saat Kunjungan Dialogis Satpam di Kantor PLN Ketintang

SURABAYA,RODAINFORMASI.COM – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang hari raya Idul Fitri 1443 H. Bhabinkamtibmas Kel. Ketintang Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya. Bripka Heri Dwi, melaksanakan giat kunjungan dialogis, atau Sambang Kewilayahan untuk memberikan himbauan serta arahan kepada Satuan Pengamanan (Satpam) PLN UIP JBTB Ketintang Surabaya.

Dalam arahannya, Bhabinkamtibmas Kel. Ketintang Polsek Gayungan Bripka Hari Dwi mengatakan, Satuan pengamanan (Satpam) harus selalu tetap meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi adanya kejadian 3 Cepu, serta Tindak Pidana lainnya menjelang datangnya hari raya Idul Fitri.

“tetap waspada dalam menjalankan tugas penjagaan menjelang hari raya idul fitri, khususnya di kantor kita PLN karena adanya libur panjang,” Kata Bripka Heri Dwi. Minggu (17/04/22) pukul 09:15 WIB.

Bripka Heri menambahkan, dan menginfokan kepada satuan pengamanan bahwa, untuk mengantisipasi para pemudik yang belum Vaksin 3, kini di setiap Pos penjagaan (Pos Pantau Polisi) sudah disiapkan Vaksinasi Booster dosis 3

“tentunya untuk perjalanan mudik, ke kampung masing masing.” terangnya.

Baca Juga  Bareskrim Polri Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Bersubsidi. Terbesar Sepanjang 2022

Dikatakannya, kehadiran dan Peran serta Bhabinkamtibmas di wilayahnya semoga dapat bermanfaat dan dapat dirasakan oleh semua Masyarakat tentunya.

“Apabila ada suatu permasalahan sekecil apapun segera menghubungi Bhabinkamtibmas, Polsek gayungan dan atau Call Centre 110,” pungkas Bripka Heri Dwi. (Bledex)

Komentar

Berita Rekomendasi