oleh

Tingkatkan Kwalitas Hidup Sehat PLN UIP JBTB Gelar Senam Pagi Rutin Bersama

Surabaya, RI – Dengan berolahraga dan senam pagi. Aktivitas jasmani menjadi efektif juga untuk mengoptimalkan daya tahan tubuh dan melatih otot-otot tubuh. Selain itu, secara psikologi dapat menghilangkan penat dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Seperti yang dilakukan oleh kantor PT PLN (Persero) UIP JBTB, setiap hari jumat rutin mengelar senam pagi bertempat di halaman parkir kantor PLN UIP JBTB, Jl.Ketintang Baru 1 No. 1-3 Surabaya.

Senam pagi tersebut dipimpin oleh instruktur senam yang diikuti oleh seluruh peserta senam pegawai dan karyawan TAD berlangsung selama kurang lebih satu jam yang terdiri dari 40 menit pemanasan dan gerakan inti, 15 menit jeda sebelum pendinginan.

Dalam hal ini Koordinator senam Ervin Sukmawati Bidang operasi konstuksi PLN UIP JBTB mengatakan. Diadakannya senam pagi ini bertujuan untuk menjaga kebugaran jasmani, senam juga menyegarkan pikiran bagi para pegawai dalam melaksanakan tugas di tempat kerja dan mempererat hubungan yang baik antar sesama pegawai karyawan TAD maupun dengan atasan.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan senam ini dapat membantu meningkatkan kesadaran pegawai dan karyawan PLN tentang pentingnya berolahraga dan menjaga kesehatan,” kata Ervin sehabis kegiatan senam. Jumat (17/02/23) pagi.

Baca Juga  Pimpin Upacara Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis Dan Bola Voli, Kapolres Lamongan : Junjung Tinggi Sportivitas

Ervin menambahkan “Mensana in corpore sano” itulah yang menjadi inspirasi setiap manusia untuk menjadi hidup sehat, dengan melakukan pembinaan kesehatan merupakan upaya yang dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan kebugaran jasmani serta rohani dan menumbuh kembangkan semangat dan rasa percaya diri.

“Seperti kegiatan kita pada pagi hari ini, merupakan salah satu program Peduli Kesehatan, dengan tujuan menyehatkan semua karyawan dan pegawai PLN, agar tetap sehat kreatif dan aktif berkontribusi sesuai dengan bidangnya masing-masing,” pungkasnya. (Bledex)

Komentar