oleh

Tinjau Rumah Sehat Kapolsek Tambaksari Pimpin Apel Kesiapan Personil dan Kendaraan Dinas

𝑭𝒐𝒕𝒐: π‘²π’‚π’‘π’π’π’”π’†π’Œ π‘»π’‚π’Žπ’ƒπ’‚π’Œπ’”π’‚π’“π’Š π‘²π’π’Žπ’‘π’π’ π‘΄π’π’‰π’‚π’Žπ’Žπ’‚π’… π‘¨π’Œπ’‰π’šπ’‚π’“ 𝒔𝒂𝒂𝒕 π’‘π’Šπ’Žπ’‘π’Šπ’ 𝒂𝒑𝒆𝒍 π’Œπ’†π’”π’Šπ’‚π’‘π’‚π’ 𝒑𝒆𝒓𝒔𝒐𝒏𝒆𝒍 𝒅𝒂𝒏 π’Œπ’†π’π’…π’‚π’“π’‚π’‚π’ π‘«π’Šπ’π’‚π’”

Surabaya, Rodainformasi.com – Guna untuk kesiapan kegiatan kunjungi rumah sehat, Kapolsek Tambaksari Kompol Mohammad Akhyar pimpin langsung apel pagi anggota Polsek Tambaksari di Lapangan PJKA Pacar Keling Surabaya pada hari Jum’at (30 Juli 2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Setelah memberikan sambutan dan arahan kepada anggotanya, Kapolsek melakukan pengecekan kendaraan dinas yang akan digunakan oleh anggotanya dalam melaksanakan tugas agar bisa maksimal.

Dalam apel tersebut, selain diikuti oleh Kompol Mohammad Akhyar, juga diikuti oleh Waka Polsek Tambaksari, para Kanit dan juga seluruh anggota Polsek Tambaksari yang piket.

Kapolsek Tambaksari Kompol Mohammad Akhyar mengatakan, pelaksanaan apel dan pengecekan kendaraan dinas dilakukan setiap hari agar, dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat dapat maksimal.

“Terlebih, saat ini, dimasa pandemi, kita melakukan pengecekan seluruh rumah sehat yang ada di wilayah hukum Polsek Tambaksari, sebagai wujud menekan angka penyebaran covid 19 dan melayani masyarakat yang terpapar covid 19,” kata Kompol Akhyar.

Baca Juga  Sertijab Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan Sebagai Kapolrestabes Surabaya

Giat hari ini, Polsek Tambaksari akan melakukan pengecekan di 6 lokasi rumah sehat. Kapolsek Tambaksari dan seluruh personelnya, siap untuk memberikan bantuan.

“Pengecekan rumah sehat ini sangat penting. Karena jika sampai ada kekurangan, tentunya akan merugikan masyarakat. Maka dari itu, kita lakukan pengecekan rumah sehat setiap hari,” pungkasnya. (Bledex)

Komentar

Berita Rekomendasi