TMMD Resmi Berakhir, Sekda Bojonegoro: Terima Kasih Atas Sinergitas TNI-Polri, Pemkab dan Masyarakat

TMMD Resmi Berakhir, Sekda Bojonegoro: Terima Kasih Atas Sinergitas TNI-Polri, Pemkab dan Masyarakat

Bojonegoro, Rodainformasi.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Kodim 0813 Bojonegoro Tahun 2023 di Desa Gondang Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro resmi berakhir, Senin (23/10/2023). Pemkab Bojonegoro mengucapkan terimakasih atas suksesnya pelaksanaan program TMMD selama sebulan.

Dalam TMMD 2023 ini, ada lima sasaran fisik yakni pemasangan paving SDN Gondang II, pembangunan jembatan, normalisasi Sungai Pacal, pembangunan bronjong dan rehab RUTILAHU.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya TMMD Imbangan Tahun 2023 di Desa Gondang, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas antara TNI-Polri bersama rakyat.

“Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih. Ini merupakan hubungan baik sinergi TNI-Polri dengan masyarakat dan pemerintah daerah. Pemkab mensuport kegiatan TMMD karena memberikan kemanfaatan pembangunan wilayah. Pemerintah daerah sangat terbantu. Harapanya TMMD yang akan datang lebih baik dan muaranya untuk kemanfaatan masyarakat,” terang Sekda Nurul Azizah.

Baca Juga  Pesan Sujiwo Tejo Agar Masyarakat Bojonegoro Perkuat Budaya Melu Handarbeni

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Czi Arief Rochman Hakim menjelaskan lima sasaran fisik pembangunan program TMMD Imbangan tahun 2023 tersebut telah disambut baik oleh masyarakat. Warga sangat terbantu dengan adanya pembangunan tersebut. Terutama pembangunan jembatan yang sangat bermanfaat untuk mempermudah akses warga desa.

Selain program fisik, TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik. Diantaranya penyuluhan kesehatan, penyuluhan pertanian, dan penyuluhan hukum. Kegiatan non fisik tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Desa Gondang.

Program TMMD Imbangan tahun 2023 di Desa Gondang telah berjalan dengan lancar dan sukses. Program ini telah memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Gondang.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan TMMD. Dandim berharap TMMD dapat menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri, pemerintah, dan masyarakat dalam membangun desa.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan program TMMD Imbangan Tahun 2023 di Desa/Kecamatan Gondang. Semoga sinergitas ini dapat terus terjalin untuk membangun desa dan masyarakat yang lebih baik,” ucap Dandim. [*/ Red)

Baca Juga  Atasi Kekeringan, BPBD Bojonegoro Terus Salurkan Bantuan Air Bersih Ke Warga Terdampak

Komentar