oleh

Tournament Fly Navi Shooting Puspenerbal, GJSC Tampilkan Penembak Termuda 8 Tahun

Foto: Rizky Syahban Herdianto 8 tahun, penembak termuda dari GJSC.

Sidoarjo, Rodainformasi.com – Dalam putaran kedua lomba Fly Navi Shooting Tournament Hut 65 Penerbangan TNI AL. Garuda Rajawali Shooting Club (GJSC) Menampilkan penembak termuda dalam ajang tembak Exhibition. Kegiatan diselenggarakan di Lapangan Pusat Penerbangan TNI AL (Puspenerbal) Juanda. Minggu (13/6/21) siang.

Rizky Syahban Herdianto 8 tahun, menarik perhatian dari seluruh peserta lomba penembak senior TNI, Polri pada Kejuaraan Menembak Fly Navi Shooting, putra Dari Bapak Denni Guruh ini mengikuti lomba dengan semangat dan menghasilkan nilai prestasi.

Rizky yang baru berusia 8 tahun klas 2 Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kalisari 1 No. 242 Surabaya, salahsatu penembak termuda yang berlatih di Garuda Jalakaca shooting Club (GJSC) di dampingi langsung Danny Guruh (orang tua) mampu memukau para peserta Kejuaraan Menembak di HUT Penerbangan TNI AL, karena dapat nilai prestasi, diawal mengikuti lomba olahraga jenis senpi.

Dalam lomba tersebut dirinya mampu menjatuhkan enam plat besi sasaran dengan 10 butir peluru pistol Canik TP9 SA, dalam waktu kurang dari 45,01 detik.

Baca Juga  Ketua DPD RI Ajak Masyarakat Dukung Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2021

Ketua Garuda Jalakaca shooting Club (GJSC) Dikcy Ardian, M.M, dalam kesempatan nya Mengatakan, Bagi penembak pemula, pencapaian prestasi ini merupakan awal yang bagus guna mengukir prestasi pada masa mendatang, baik pada level nasional, regional maupun internasional.

“Ke depan diharapkan ada juga anak anak muda seperti Rizky  yang mampu mengukir prestasi pada kejuaraan menembak kelas anak anak di tingkat nasional.” Pungkasnya. (Bledex)

Komentar

Berita Rekomendasi