oleh

Turut Berduka, SMSI, Hadir Dalam Proses Pemakaman Warga.

Lamongan, Rodainformasi.comsebagai wujud kepedulian dan rasa empati kepada sesama, segenap pimpinan media Babat yang tergabung dalam SMSI  ( Serikat Media Siber Indonesia) Lamongan turut Berduka Cita sekaligus hadir dalam proses pemakaman atas meninggalnya  ibu Eka Whariyanti ibunda dari Jefri Ariyanto yang beralamat di jalan Gotong Royong ,Kelurahan Babat, Kecamatan Babat ,Kabupaten Lamongan.

Ketua SMSI Lamongan ,Masyhadi ungkapkan sebagai rasa empati dan wujud tali asih atas sesamanya ikut merasakan duka yang mendalam.
Bersama pimpinan media dan anggota wartawan lainya ikut serta dalam proses pemakaman ketempat peristirahatan terakhir di Wire Tuban.Rabu ( 8/6/2021) pukul.09.00 Wib

Dalam proses perjalanan pemakaman dari rumah duka menuju peristirahatan terakhir di Wire Tuban Jawa Timur dikawal Mobil Satlantas  dari Polsek Babat Lamongan, diiringi beberapa mobil rombongan  dari sanak keluarga ,para sahabat dan relasi,serta 1 Bus yang telah tersediakan untuk warga masyarakat.

Sesuai informasi yang dikumpulan  dari warga setempat  mendiang Ibunda jepri terkenal baik dan ramah ,atas meninggalnya warga masyarakat juga turut kehilangan.

Baca Juga  Antisipasi Kejahatan Terhadap Nasabah, Polres Bojonegoro Gelar Rapat Koordinasi Dengan Pimpinan Bank Se Kabupaten Bojonegoro

Proses pemakaman berjalan aman ,tertib terkendali,, dan tetap mematui aturan Prokes( Protokol Kesehatan) Covid -19.

Sementara itu, Yefri putra mendiang mewakili keluarga yang berduka mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang hadir termasuk teman teman dari wartawan atas kepedulian dan partisipasinya.

“Terimakasih rekan rekan  sudah berkenan hadir dan membantu proses pemakaman ibunda.ucapnya.( Ir/Red)

Komentar

Berita Rekomendasi