oleh

Wakapolres Pimpin Gaktibplin , Meminimalisir Pelanggaran

Bojonegoro , Rodainformasi.com – Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Bojonegoro Komisaris Polisi (Kompol) Muh Wahyudin Latif yang didampingi Kepala Unit (Kanit) Profesi dan Pengamanan (Propam) Inspektur Polisi Satu (IPTU) Slamet Hariyanto melaksanakan Penegakkan Keteriban dan Disiplin (Gaktibplin) pada anggota Polres Bojonegoro, Senin(27/9/2021).

“Kegiatan Gaktibplin rutin dilaksanakan berkala untuk Cek dan Kontrol Anggota. Jadi sebelum penertiban keluar, Polri tertibkan dulu anggotanya. Karena Polri adalah sebagai penggerak revolusi mental diruang publik,” Jelas Wakapolres kepada awak media ini di Mapolres.

 

Muh Wahyudin Latif menambahkan agar seluruh anggota Polres Bojonegoro terus semangat untuk laksanakan tugas dalam rangka transformasi Polri menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi berkeadilan (Presisi). Selain itu, juga meminimalisir pelanggaran anggota Polres Bojonegoro serta menjadikan personel sebagai contoh teladan di masyarakat.

“Anggota Polri harus tertib, bersih dan disiplin, dan itu harus diaplikasikan dalam tugas dan keluarga, sehingga bisa selaras antara tugas negara dan tugas keluarga.” Pungkas Pria yang pernah menjabat Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo ini.

Baca Juga  Antisipasi Peningkatan Penyebaran Virus Covid -19 Di Kabupaten Lamongan.

Pantuan awak media di lokasi, kegiatan Gaktibplin dimulai pemeriksaan dari kerapian sikap tampang dan seragam hingga Identitas diri seperti Kartu Tanda Anggota(KTA), Surat Ijin Mengemudi(SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan(STNK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). (waf/humasresbojonegoro, Redaksi).

Komentar

Berita Rekomendasi