oleh

Warga Desa Ngemplak – Baureno Semangat Ikut Vaksinasi

Bojonegoro, Rodainformasi.com,- Guna memutus rantai penyebara covid 19, sebagai ikhtiar di masa pandemi, Pemdes Ngemplak, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro – Jawa Timur melaksanakan vaksinasi pada warga desa usia 18 tahun ke atas.

“Tentunya juga dengan berdoa kepada ALLAH SWT supaya selalu dalam perlindungan kesehatan,” jelas Desy Irawati, Kepala Desa Ngemplak saat acara Gerai vaksin PRESISI, bertema Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri
Sabtu (10/07/2021).

Menurut Kades, vaksinasi yang dilaksanakan hari ini sudah tahap ke 4 yang diikuti sebanyak 160 orang dari usia 18 tahun.

Vaksinasi pertama lanjut Kades, dikaksanakan di rumah Kepala Dusun Wire, Angga. Kedua di rumah Kasun Ngemplak dan selanjutnya di Balai Desa Ngemplak dan Hari ini bekerja sama dengan Program Gerai Vaksin PERSISI.

“Semoga dengan program vaksinasi ini warga Desa Ngemplak terhindar dan dapat mencegah penyebaran virus covid 19,” imbuhnya.

Hadir dalam acara Gerai Vaksin Persisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan), Camat Baureno, Kapolsek Baureno, Ketua BPD Ngemplak, segenap perengkat desa dan Ketua RT/RW.******nastain.

Baca Juga  Marak Kasus Mafia Tanah Polda Jatim Buka Hotline Pengaduan

Komentar

Berita Rekomendasi