oleh

Warga Lansia di Desa Canga’an – Kanor di Vaksinasi.

Bojonegoro, Rodainformasi.com,- Di antara desa di wilayah Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro yang telah melakukan vaksinasi pada warga Lansia adalah Pemerintahan Desa Canga’an,.

Kegiatan yang bertajuk Gebyar Vaksinasi Lansia sudah dilaksanakan Pemdes Canga’an pada Jum’at (04/06/3021) yang diikuti sebanyak 270 warga Lansia.

Menurut Imam Subendi, Kades Canga’an vaksinasi yang diberikan kepada warga Lansia sebagai upaya antisipasi pencegahan virus Covid 19.

Selain itu lanjutnya, Pemdes melaksanakan vaksinasi kepada warga Lansia juga bertujuan agar warga Desa Canga’an memiliki kekebalan atau daya tahan tubuh yang sehat.

Karena sebagian besar warga bekerja di luar daerah. Sehingga sebagai upaya antisipasi pencegahan penyebaran virus covid 19 Pemdes melakukan kegiatan vaksinasi, terutama kepada warga Lansia.

“Kami ingin warga desa yang berusia lanjut sehat dan alkhamdulilah warga sangat antusias hadir guna mendapatkan vaksin,” jelasnya.

Kades menambahkan, sebagai pelaksana vaksinasi dari Puskesmas Kecamatan Kanor yang di pimpin Dr. Dwi ripnowati dengan di bantu Bidan Desa, Heny Wahyu Kurniasari.

“Alkhhamdulilah sasaran vaksinasi kepada warga Lansia yang dilaksanakan di Desa Canga’an mencapai 108,7 persen. Dan selanjutnya akan dilakukan vaksinasi tahap kedua,” imbuhnya.
(Nastain)

Baca Juga  Ketua DPD RI Desak Pemegang ATM Pegawai Honorer di Daerah Lain Ditangkap

Komentar

Berita Rekomendasi