oleh

Warga Ledok Kulon Apreasi Kinerja Bupati Bojonegoro Anna Mu’Awanah

Bojonegoro, Rodainformasi.com,- Nama Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah sangat digadang-gadang masyarakat Ledok Kulon. Betapa tidak, dengan adanya pembangunan gorong-gorong dan pelebaran jalan serta penataan kota. Masyarakat Ledok Kulon, Kecamatan Bojonegoro sangatlah terbantu akses per-Ekonomiannya sebagai kampung Tahu.

Masyarakat Ledok Kulon juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Bojonegoro atas bantuan dari CSR melalui pemkab Bojonegoro berupa uang tunai demi mempertahankan kelangsungan produksi Tahu. Kini masyarakat Ledok bisa beraktifitas kembali setelah di hajar melonjaknya bahan-bahan pokok.

Pranyoto salah satu pedagang dan juga memproduksi Tahu dari RT 05, RW 03 Ledok Kulon mengatakan bahwa baru kali ini ada Bupati yang memperhatikan warganya juga masyarakat Bojonegoro terkait penataan kota seperti trotoar yang indah serta gorong-gorong antisipasi banjir.

“Terima kasih Bu Anna, saya baru kali ini mas, melihat kinerja Bupati yang benar-benar peduli dengan masyarakatnya, kami selaku penjual tahu di Ledok kulon merasa diringankan beban atas kenaikan harga bahan pokok,” ucapnya pada Rabu, (19/10/22).

Pranyoto juga menghimbau melalui getok tular (informasi dari mulut ke mulut) kepada pedagang tahu di Ledok agar memanfaatkan jalan nglenyer walaupun masih ada beberapa titik yang belum terealisasi pembangunannya dan segera bisa terealisasi sebagai roda per-Ekonomian lebih maju.

Baca Juga  "KIRAB PUSAKA KI ANDONG SARI" Bentuk Ritual Budaya Keselamatan Masyarakat LEDOK

“Kita sudah dibantu oleh pemkab Bojonegoro dengan fasilitas jalan raya yang nglenyer untuk di manfaatkan yang baik agar sumber rejeki kita semua bisa berjalan lancar, ingat ! kalau naik kendaraan jangan ngebut, kalau jatuh kasihan keluarga dirumah,” seperti itu keterangan himbauannya diinfokan pada awak media Roda informasi.

Dengan adanya bantuan untuk pedagang tahu dan pembangunan di Bojonegoro ini, masyarakat Ledok Kulon khususnya mendukung penuh atas kinerja nyata bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam memajukan Kabupaten Bojonegoro yang produktif. (Ras)

Komentar