oleh

Warga Tulung Gelar Rapat Musyawarah Pembentukan Panitia Pembangunan Musholla BAD’UL AMAL

SARANG, RODAINFORMASI.COM – Rapat pembentukan panitia pembangunan musholla BAD’UL AMAL di Dusun Tulung, Desa Babaktulung RT.1 RW.03 Kecamatan Sarang Kab. Rembang Resmi digelar, Senin (9/5/2022) pukul 20:00 WIB. Rapat Musyawarah bertempat di Musholla Bad’ul Amal yang dihadiri pengurus Musholla, tokoh ulama’. Ketua RT, Sesepuh Kampung dan Pemuda setempat.

Program pembangunan Musholla Bad’ul Amal ini sudah lama di agendakan, Musholla yang didirikan pada tahun 1983, atas inisiatif dari warga dan tokoh masyarakat setempat yang punya keinginan dan cita cita mendirikan musholla dan akhirnya terlaksana diberi nama Musholla Bad’ul Amal.

Dan hari ini sudah di mufakati bersama dalam forum rapat musyawarah pembentukan ketua panitia pembangunan, guna merubah bentuk bangunan lama dan memperluas bangunan musholla, mengingat bangunannya sudah tua dan sering di Renovasi tambal sulam, juga untuk mengantisipasi datangnya sholat hari raya idul Fitri seperti kemarin sudah tidak mencukupi.

Ketua terpilih panitia pembangunan musholla Bad’ul Amal Mbah Danuri mengatakan, sengaja kita kumpulkan warga dan jamaah serta pemuda dan orang tua didusun ini akan membahas rencana terdahulu pembangunan musholla kita sekarang.

Baca Juga  LaNyalla: Utamakan Musyawarah Mufakat

“Ada beberapa hal yang perlu kita buat dalam organisasi kepengurusan pembangunan musholla yaitu pembentukan panitia, karena sudah terbentuknya panitia diharapakan sesuatu bantuan dari pihak manapun dalam bentuk proposal atau sumbangan bisa berjalan dengan baik kedepannya untuk pembangunan musholla Bad’ul Amal tersebut” ucapnya.

Mbah Danuri juga berpesan, kepada warga dan pemuda setempat, untuk meningkatkan kerja sama bergotong royong, saling bahu membahu, khususnya masyarakat Dusun Tulung rt 1 rw.3 dan masyarakat Desa Babaktulung pada umumnya,

“untuk memperjuangkan penggalangan dana membuat proposal demi suksesnya pembangunan musholla Bad’ul Amal yang kita cintai ini.” pungkasnya.

Setelah rapat musyawarah selesai, ketua tim bersama pengurus pembangunan musholla mulai melakukan pengukuran ulang bangunan yang akan perlebar dan dibangun dalam bentuk bangunan baru minimalis, Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. (Bledex)

Komentar

Berita Rekomendasi