Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Koramil 0820/11 Sumber, Kerja Bakti Pelebaran Jalan Desa.

Probolinggo,Rodainformasi.com – Koramil 0820/11 Sumber, bersama masyarakat Desa Tukul melaksanakan kerja bakti, Adapun sasaran dalam kegiatan kerja bakti, kali ini berupa pelebaran jalan di wilayah setempat.

Serma Sugianto anggota Koramil 0820/11 Sumber menyampaikan kerja bakti yang dilakukan pihaknya bersama pemerintah desa dan masyarakat Desa Tukul merupakan wujud kepedulian dan kemanunggalan TNI khususnya Koramil 0820/11 Sumber.

“Kegiatan ini adalah kepedulian kami dalam membantu warga dalam mewujudkan jalan yang layak sebagai akses untuk beraktivitas,” kata Serma Sugianto.

Ia menambahkan bahwa kehadiran TNI dalam kerja bakti ini merupakan upaya dalam mewujudkan kepedulian bersama dalam menjaga sarana yang ada terutama jalur perekonomian masyarakat.

Hal ini sebagai upaya bersama masyarakat agar selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sekali lagi kami tegaskan bahwa kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ucapnya.

Bati tuud Koramil 0820/11 Sumber ini pun berharap dengan kehadiran pihaknya di wilayah binaan akan membuat warga semakin semangat dalam bekerja bakti, Sejatinya sebagai aparat teritorial harus membantu warga yang mengalami kesulitan.

Baca Juga  Anggota  Pemuda Pancasila Di Bacok, Ratusan Masa Pemuda Pancasila Semarang Geruduk Rumah Pelaku

“Kami berharap dengan kerja bakti ini menumbuhkan kembali sifat kegotongroyongan di tengah masyarakat yang sejak dulu memang sudah ada, Mari kita lestarikan budaya ini,”ucapnya.( Bbng )

Komentar