Babinsa Koramil 0812/15 Karanggeneng Lamongan, Bantu Warga Karya Bakti Pembangunan Masjid Jami’ Al – Hidayah

Lamongan,Rodainformasi.com – Berpartisipasi dalam membantu meringankan beban masyarakat merupakan wujud bakti TNI utamanya Babinsa yang mana sebagai garda terdepan.

Seperti halnya yang di lakukan Babinsa Koramil 0812/15 Karanggeneng Serma Wardoyo babinsa Desa karanggeneng melaksanakan karya bakti bersama anggota koramil 0812/15 Karanggeneng dalam pengecoran Atap Masjid Jami’ Al-Hidayah Dusun Ketawang Desa Karanggeneng kabupaten Lamongan. Rabu (01/02/2023).

Babinsa Koramil koramil 0812/15 Karanggeneng Serma Wardoyo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam pembinaan teritorial.

Ini merupakan  wahana dalam berinteraksi serta komunikasi sosial anggota TNI utamanya Babinsa bersama masyarakat

Dengan membaurnya Babinsa dalam kegiatan di wilayah yang mempunyai tujuan agar bisa lebih dekat bersama masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara komunikasi yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar-benar terwujud dan terbukti. Ungkap Serma Wardoyo.

Sementara di tempat terpisah Pj Danramil 0812/15 karanggeneng pelltu Dul Kholil saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk partisipasi anggota TNI khususnya Koramil 0812/15 Karanggeneng untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Masjid Jami’ Al-Hidayah Dusun Ketawang Desa Karanggeneng kabupaten Lamongan dan juga sebagai upaya meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat dalam mewujudkan hubungan yang baik sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Tuturnya.(Pendim0812 / Red)

Baca Juga  Musrenbang Kecamatan Trucuk Digelar, Pj Bupati Bojonegoro: Ciptakan Kegiatan yang Produktif

Komentar