oleh

3 Pilar Kabupaten Lamongan Dukung Vaksinasi Merdeka Di Paciran.

Lamongan, Rodainformasi.com – Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi covid 19.Kodim 0812 Lamongan bersama polres melaksanakan serbuan vaksin di pondok pesantren Alfatiniah Paciran.

Kegiatan ini di hadirin oleh kepala staf kodim 0812 Lamongan Mayor Arh G.N Putu A terlihat kegiatan berlangsung dan berjalan sesuai protokol kesehatan sesuai arahan petugas.

Sebelum di vaksin para satri harus memenuhi syarat yang telah di tetep oleh petugas sambil menunggu giliran. Selasa (07/09/2021)

Pihak yang menyelenggarakan kegiatan serbuan vaksin TNI-Polri bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten Lamongan. Mereka saling bahu membahu membatu pelaksanaan kegiatan vaksin agar terlaksana progam pemerintah.

Selanjutnya para petugas kesehatan yang di bantu oleh TNI POLRI telat mempersiapkan segala keperluan vaksin kepada para santri.


Kepala staf kodim 0812 Lamongan Mayor arh G.N Putu Ardana,S.S” mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama untuk menyukseskan program pemerintah dan kegiatan ini atas persetujuan pimpinan pondok pesantren Alfatiniah Paciran Lamongan semoga kegiatan membantu pelaksanaan kegiatan belajar tatap muka di pondok pesantren.

Baca Juga  Dengan Kondisi Apapun Tetap Bersyukur Apa Adanya.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K juga mengatakan bahwa kegiatan ini positif buat masyarakat yg takut akan di Vaksin. Pondok pesantren menjadikan contoh bahwa vaksin tidak bahaya aman dan halal semoga kegiatan ini bermanfaat buat Pondok pesantren dan masyarakat sekitar.

Di waktu bersama kepala Pondok pesantren juga ” mengatakan bahwa semoga kegiatan vaksin ini bisa menjadi salah satu upaya untuk menjaga kesehatan Pondok pesantren dan lingkungan pondok pesantren dan kami sebagai pemilik pondok pesantren Alfatiniah menyediakan tempat /Fasilitas untuk pelaksanaan kegiatan vaksin.Kami juga sangat berterima kasih kepada TNI POLRI sebagai penyelenggara kegiatan serbuan Vaksin.( ir / Redaksi).
( Pendim0812).

Komentar

Berita Rekomendasi