oleh

Adanya Akses Jalan Aspal Roda Perekonomian Desa Kayulemah – Bojonegoro Lancar dan Nglenyer.

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Bantuan Keuangan Khusus Desa ( BKKD) yang telah di gelontorkan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro untuk  Desa  Sekabupaten Bojonegoro, agar desa tercipta pembangunan dan keseimbangan yang merata dan bisa dinikmati masyarakat.

Pembangunan prioritas fisik insfrastruktur  jalan yang digenjot Pemerintah  Kabupaten Bojonegoro untuk mempermudah dan memperlancar transportasi masyarakat antar desa dan meningkatkan roda perekonomian masyarakat.Rabu ( 19/01/2022).

Seperti  halnya pembangunan akses jalan
yang ada di Desa Kayu Lemah, Kecamatan Sumberjo , Kabupaten Bojonegoro.

Pembangunan insfraktruktur akses jalan yang menyerap anggaran BKKD, dengan kontruksi jalan  menggunakan   Aspal Goreng, panjang  760 m dan lebar jalan 4.5 m sudah terealisasi.

Kepala Desa Kayu lemah, Sutaji saat ditemui rodainformasi mengatakan,Pembangunan akses  jalan dengan anggaran BKKD ini sudah di wujudkan seperti yang bapak lihat sendiri dan nantinya  segera bisa di nikmati, dirasakan dan nglenyerrrr, tukasnya.

Dengan adanya pembangunan akses jalan yang menghubungkan beberapa titik antar desa / kecamatan, akan  mempermudah kelancaran  transportasi darat, serta  daya tarik  untuk meningkatkan roda perekonomian masyarakat.

Baca Juga  Kecelakaan Mobil vs KA, Di Perlintasan Tanpa Palang Pintu  Sukodadi - Lamongan.

Saat Kades  ditanya akan pendapat  masyarakatnya  terkait pembangunan jalan tersebut , masyarakat pada umumnya sangat antusias dan bangga karena baru  kali ini ada pembangunan akses jalan seperti yang sekarang ini. ‘Jawabnya.

Upaya yang dilakukan orang nomor 1 Bojonegoro untuk desanya ni mendapatkan empati masyarakat dan rasa terimakasih yang disampaikan , ‘pungkasnya.
( Sutarno )

Komentar

Berita Rekomendasi