oleh

AKBP EG Pandia Berikan Apresiasi ke Tenaga Medis, Garda Terdepan Penanganan Covid-19

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Dimasa – masa sulit pandemi Covid-19 ini, Polres Bojonegoro terus melakukan trobosan positif baik melalui bantuan sosial, menggelar gerai vaksinasi Presisi dan vaksinasi mobile yang ditujukan kepada masyarakat umum.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel Urusan Kesehatan (Urkes) yang telah melayani dan menangani penyebaran virus corona di Bojonegoro.

“Hari ini kita upacarakan pemberian reward kepada personel urkes baik dokter, perawat sudah bekerja keras dalam melayani dan menangani penyebaran virus Covid-19 baik dikalangan masyarakat dan anggota Polres Bojonegoro. Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya,” kata Kapolres Bojonegoro keapada awak media di Mapolres, Senin (2/8/2021).

Dalam kesempatan itu, AKBP EG Pandia kembali mengimbau, agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan. Hal itu guna membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan yang prima, segera berakhir pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.

Data yang dihimpun oleh awak media ini, personel yang mendapatkan reward antara lain AKP Iwan Ariefianto (Bag Sumda), Aiptu Ekowati (Bag Sumda), Aiptu Supriyadi (Sat Sabhara), Aipda Agung Basuki, Amd.Kep (Urkes), Brigadir Yenita, Amd.Kep (Urkes), Briptu Vivi Septiani, Pengatur I Indra Dianrini (Urkes), Pengatur I Eko Hadi (Urkes), dr. Virginnita Windhi Arini (Urkes), dr. Mirna Ayu Permatasari (Urkes), Ernitajati Tembaru, Amd.Kep (Urkes), Siti Nofiya, Amd.Kep (Urkes), Novia Setyaningsih, Amd.Kep (Urkes), Brian Wahyu Caraka, Amd.Kep (Urkes), Nisfa Fauzi, Amd.Kep (Urkes). (hms/wf)

Baca Juga  Kapolres Bojonegoro Lauching Posko PPKM Skala Mikro di Desa Sukorejo

Komentar

Berita Rekomendasi