oleh

Antisipasi 3 Cepu dan Balap Liar Polsek Gayungan Gelar Patroli Keamanan.

๐‘ฐ๐‘ท๐‘ซ๐‘จ ๐‘ป๐’‚๐’–๐’‡๐’Š๐’Œ ๐‘ท๐’‚๐’˜๐’‚๐’” ๐’‘๐’๐’๐’”๐’†๐’Œ ๐‘ฎ๐’‚๐’š๐’–๐’๐’ˆ๐’‚๐’ ๐’ƒ๐’†๐’“๐’”๐’‚๐’Ž๐’‚ ๐’‚๐’๐’ˆ๐’ˆ๐’๐’•๐’‚๐’๐’š๐’‚ ๐’Ž๐’†๐’Ž๐’ƒ๐’†๐’“๐’Š๐’Œ๐’‚๐’ ๐’‘๐’†๐’๐’ˆ๐’‚๐’“๐’‚๐’‰๐’‚๐’ ๐’…๐’‚๐’ ๐’ƒ๐’Š๐’Ž๐’ƒ๐’Š๐’๐’ˆ๐’‚๐’ ๐’Œ๐’†๐’‘๐’‚๐’…๐’‚ ๐’”๐’‚๐’•๐’–๐’‚๐’ ๐’‘๐’†๐’๐’ˆ๐’‚๐’Ž๐’‚๐’๐’‚๐’ ๐‘ท๐‘ณ๐‘ต ๐‘ฒ๐’†๐’•๐’Š๐’๐’•๐’‚๐’๐’ˆ.

Surabaya, rodainformasi.com – Guna mengantisipasi terjadinya segala bentuk kejahatan, Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya gelar operasi Patroli 3 cepu yaitu, Curat, Curas dan Curanmor, serta balap liar, yang menggangu keamanan dan ketertiban serta kenyamanan warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Gayungan Surabaya, (30/3/21)

Dalam Patroli 3 Cepu tersebut bertindak sebagai perwira pengawas (Pawas) IPDA Taufik bersama ke lima anggotanya beliau mengatakan, patroli dilakukan dititik ruas jalan yang rawan, juga area perumahan, dan perkantoran obyek vital (Obvit),

“Patroli malam yang diantisipasi 3 cepu, yaitu Curat, Curas Curanmor dan kejahatan jalanan temasuk jambret serta balap liar atau balap sepeda kelinci/angin yang sekarang lagi marak.” Ujarnya.

Ditambahkan, Untuk titik rawan Cepu 3 serta balap liar di ruas Jalan Ketintang seraten arah Samsat, Masjid Agung serta Injoko yang sering dibuat balapan liar, terutama yang rame di hari minggu.” Kata IPDA Taufik perwira pertama tingkat satu yang menyandang satu balok berwarna emas di pundaknya. Selasa (30/3/21) pukul 23:13 WIB.

Baca Juga  Kapolsek Mulyorejo Bersama Danramil Cek Protokol Kesehatan di Galaxy Mall Surabaya.

Patroli malam antisipasi Cepu 3 juga mengunjungi kantor PLN Ketintang, dalam kunjungan nya IPDA Taufik mengharapkan kepada petugas satuan pengamanan (Satpam) PLN agar bisa bersinergi dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Gayungan,

“Satuan Pengamanan (Satpam) diharapkan selalu bersinergi dengan pihak kepolisian dan memberikan informasi apabila ada hal hal yang mencurigakan, agar kita bisa mengantisipasi secepatnya hingga tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.”Harapnya.

Lanjut IPDA Taufik, dilaksanakannya patroli rutin tiap malam berupaya mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan baik Curat, Curas dan Curanmor serta balap liar. Selain Patroli Cepu 3 pihaknya juga melakukan dialogis secara Hunting dengan mengunjungi perkantoran dan pertokoan ( Minimarket).

“Patroli di perkantoran dan di area perumahan melakukan kordinasi dengan pihak satuan pengamanan (satpam), selain itu Pemantauan juga dilakukan di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang berada di Wilayah hukum Polsek Gayungan,” Pungkasnya. (Bledex)

 

Komentar

Berita Rekomendasi