Atlet Juara di Ajang Bupati Cup Bojonegoro 2023 Dapat Hadiah Tambahan

Foto : Penyerahan Hadiah secara Simbolis kepada Juara Bupati Cup Bojonegoro 2023

Bojonegoro,Rodainformasi.com – Para atlet Bojonegoro terus didorong untuk berkembang dan meraih prestasi lebih tinggi. Sebagai langkah mendorong prestasi, Pemkab Bojonegoro telah menggelar kompetisi Bupati Cup Bojonegoro 2023. Bahkan, dalam event tersebut, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah memberikan hadiah tambahan kepada atlet yang meraih juara.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Bojonegoro, Amir Syahid mengungkapkan ajang Bupati Cup ini telah rampung dilaksanakan dan penyerahan hadiah dilakukan pada Kamis (17/8/2023) lalu. Pada saat penyerahan hadiah, Bupati Anna menegaskan akan memberikan hadiah tambahan kepada para pemenang.

“Untuk hadiah yang kita anggarkan pada kegiatan ini telah diberikan secara tunai kepada pemenang. Kemudian hadiah tambahan dari Ibu Bupati rencananya tanggal 5 September 2023 akan disalurkan ke rekening masing-masing. Tiap penerima akan diberitahu ketika sudah disalurkan melalui cabang olahraganya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Amir Syahid menjelaskan, di ajang Bupati Cup 2023 ini terdapat 838 pemenang atau juara yang berasal dari 10 cabang olahraga dengan berbagai jenjang yang berbeda. Dalam hal ini Untuk kategori perorangan juara I mendapatkan Rp 500 ribu, juara II Rp 400 ribu dan juara III Rp 300 ribu, yang masing-masing dipotong pajak 5%. Kemudian untuk beregu juara I mendapatkan Rp 1,5 Juta, juara II Rp 1 Juta, dan juara III Rp 500 ribu yang masing-masing juga dipotong pajak 5%.

Baca Juga  Proyek Fisik Pengaspalan Jalan Di Duga di Kerjakan Asal Jadi.

“Untuk tambahannya, Ibu Bupati menambahkan untuk perorangan juara I sebanyak Rp 1 juta, juara II Rp 600 ribu dan juara III Rp 450 ribu. Dan untuk beregu tambahan dari Ibu untuk Juara I Rp 1 juta, Juara II Rp 1 juta dan juara III Rp 750 ribu yang juga semuanya sama-sama dipotong pajak 5%,” ungkapnya.

Sehingga, lanjut dia, penyerahan hadiah dilakukan secara dua tahap. Yakni secara tunai yang telah diberikan. Sedang tambahan dari Bupati Anna akan diberikan melalui transfer ke rekening dengan persyaratan menyetorkan nomor rekening, foto copy kartu keluarga dan surat pernyataan sebagai data kami.

“Hadiah tambahan yang diberikan oleh Ibu Bupati malah lebih banyak namun semua ada prosesnya, hal ini sebagai wujud perhatianya kepada atlet-atlet yang ada di Bojonegoro, juga sebagai sarana motivasi kepada para atlet agar mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi untuk kedepanya,” pungkasnya.( Ir / Red)

Komentar