TNI- Polri, Dampingi Forkopimcam Turi dalam merayakan HUT RI ke-78 dan HUT Himpaudi ke-18 Dengan Festival Menggambar, Mewarnai Ibu dan Anak

Lamongan,Rodainformasi.com – Menyambut HUT RI ke-78 dan HUT Himpaudi ke-18, sebuah festival menggambar dan mewarnai ibu dan anak yang meriah diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Turi. Festival ini dihadiri dan didampingi oleh Babinsa Serda Gunawan dan Bhabinkamtibmas. Jumat (11/08/2023)

Serda Gunawan dan Bhabinkamtibmas menunjukkan dukungan dan semangat mereka terhadap kegiatan ini, menunjukkan kepemimpinan yang baik dan melibatkan diri mereka dalam kegiatan masyarakat. Acara ini bukan hanya merayakan dua momen penting, tapi juga mendukung peningkatan keaktifan dan kreativitas ibu dan anak di masyarakat.

Festival ini menjadi ajang interaksi dan keterlibatan antara ibu dan anak dalam suasana yang penuh keceriaan. Selain itu, festival mewarnai dan menggambar ini juga menjadi alat efektif dalam meningkatkan koordinasi tangan dan mata anak, serta membantu ibu dalam mendidik anak-anaknya melalui aktivitas yang menyenangkan dan edukatif.

Festival yang digagas oleh Fokopimcam turi ini menjadi simbol kebersamaan yang mendalam antara warga dan pemerintah setempat. Presensi Babinsa Serda Gunawan dan Bhabinkamtibmas semakin mempererat ikatan yang kuat ini, sekaligus menunjukkan dukungan mereka terhadap perayaan HUT RI dan HUT Himpaudi.

Baca Juga  Rapat Evaluasi ( Banggar ) Bupati Anna Mu'awanah Minta DPRD Panggil Kontraktor Yang Tidak Menyelesaikan Proyek Pembangunan

Babinsa Serda Gunawan berharap bahwa festival ini akan merangsang partisipasi masyarakat yang lebih besar dalam acara-acara serupa di masa depan, serta memperkokoh rasa nasionalisme dan gotong royong dalam lingkup masyarakat.

Peringatan HUT RI dan Himpaudi di Kecamatan Turi ini menggambarkan komitmen dan dedikasi yang tinggi dari pihak pemerintah dan masyarakat untuk menciptakan suasana yang kondusif dan memberikan pengalaman yang berharga bagi ibu dan anak, sekaligus menjaga semangat kebersamaan dan kerja sama yang erat antara semua pihak yang terlibat. (Pendim0812 / Red)

Komentar