oleh

Bagikan Sembako TNI Polri Blusukan Kerumah Warga Kurang Mampu

Ujungpangkah, Rodainformasi.com – Pandemi Covid-19 hingga kini belum berakhir, dan banyak masyarakat yang merasakan dampak dari pandemic ini, dari kurangnya pendapatan bahkan ada yang kehilangan pekerjaan.Situasi sepertini ini tentu saja membangkitkan toleransi dan kepedulian terhadap sesama yang kurang mampu untuk meringankan beban mereka selama masa pandemi ini.

Anggota Polsek Ujungpangkah, Polres Gresik Aipda Budi dan Briptu Giarto Angota Koramil Ujungpangkah dalam situasi pandemi ini, membagikan sembako dan masker kepada warga binaan Rabu (21/07/2020), sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terkena dampak dari pandemi covid-19 ini.

Pada kesempatan tersebut juga, Anggota Polsek dan Koramil dibantu perangkat desa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas antara lain harus menggunakan masker jika memang harus melakukan aktivitas di luar rumah dan selalu menjaga jarak fisik minimal 1.5 meter, selalu menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggal dan kebersihan diri.

“Tingkatkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, rajin mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun, makan makanan yang bergizi, perbanyak makan buah dan sayur, dan berolahraga untuk menjaga stamina sehingga tidak muda terserang virus dan patuhi protokol pemerintah”PPKM Darurat ungkap Budi.

Baca Juga  Secara Daring Pendaftaran ASN Dibuka Jatim Tambah Kuota.

Salah seorang warga yang mendapatkan bantuan mengungkapkan rasa terima kasih, kepada personil Polri dan TNI yang sudah membantu meringankan beban mereka selama masa pandemi ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak polisi dan TNI yang sudah membantu dan peduli kepada kita atau warga binaan dengan memberikan sembako ini, sekali lagi terima kasih banyak”Semoga Virus Corona Segera Berakir. ungkapnya. (UJ)
(ir /Red).

Komentar

Berita Rekomendasi