oleh

Bangunan Tidak Terawat Dan Mangkrak Dikira Candi  Peninggalan Kerajaan.

Lamongan, Rodainformasi.com – Ditemukan  bangunan mirip  sebuah  candi peninggalan  Kerajaan yang ada di nusantara, yang lokasinya dekat dengan persawahan penduduk dalam keadaan  memprihatinkan. Dalam hal ini kondisi bangunan yang mirip candi ini disekitar nya  di kelilingi tumbuhan  rerumputan  panjang  sehingga terlihat angker.

Lain dari pada itu  kerangka galvalum atap  kondisinya hancur dan parah ,  dikedua sisi bangunan  tangga terlihat retak – retak. Bangunan yang tidak terurus dan mangkrak ini menjadi polemik dan perbincangan warga. Bangunan yang mirip dengan candi ini keberadaan lokasinya  ada di Wilayah Kecamatan Bluluk, Kabupaten Lamongan. Jum’at ( 29/04/2022).

Hasil penelusuran awak media di lapangan serta informasi yang di himpun dari masyarakat di peroleh keterangan bahwa, bangunan tersebut adalah  untuk Kantor Kecamatan Bluluk , memang tidak terawat dan mangkrak terkesan seperti candi, ” ungkap warga yang  namanya tidak mau di publikasikan.

Dia menambahkan bangunan tersebut sudah lama di buat  sebelum pembangunan jalan rabat beton di desa ini , terkait mangkrak dan belum terealisasi ,warga tidak tau apa yang menjadi penyebabnya , yang diketahui bangunan tersebut  untuk Kantor Kecamatan .

Baca Juga  Dandim 0820/Probolinggo Dampingi Plt Bupati Probolinggo Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Sementara pendapat lain dari masyarakat yang  juga disampaikan, bangunan  yang wujudnya seperti itu tentunya memakai anggaran yang tidak sedikit sebaiknya di teruskan dan di fungsikan  atau diserahkan ke masyarakat  untuk kepentingan sosial. ( ir / Redaksi).

Komentar

Berita Rekomendasi