Berkah Ramadhan, Seluruh Petugas Bersama PIPAS Lapas Lamongan Berbagi Takjil

Lamongan,Rodainformasi.com – Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 60 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lamongan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jatim berbagi keberkahan dengan membagikan paket takjil jelang buka puasa kepada masyarakat, Senin (01/04).

Dimulai pukul 16:00 WIB s/d 17:00 Pembagian takjil yang dilakukan oleh jajaran Petugas Bersama Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) ini dilaksanakan di Jalan Sumargo, tepatnya di depan Lapas Kelas IIB Lamongan dan dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas.

Para Petugas dan jajaran PIPAS sangat antusias membagikan satu persatu bingkisan takjil kepada masyarakat yang melintas, Terlihat juga Masyarakat sangat senang menerima bingkisan takjil yang diberikan oleh Lapas Lamongan.

Menurut ibu Betty Mahrus selaku Ketua PIPAS Lapas Lamongan, kegiatan ini rutin dilaksanakan di setiap bulan suci ramadhan sebagai salah satu bentuk kepedulian PIPAS dalam berbagi berkah kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga aksi ini dapat bermanfaat dan memperoleh nilai keberkahan untuk semuanya,” harap Betty.

Baca Juga  DIVHUMAS POLRI : Bahaya! Program Kontra Radikalisme Bisa Ancam Generasi Muda

Sementara itu Kepala Lapas (Kalapas) Lamongan, Mahrus, turut mengapresiasi kegiatan positif di bulan penuh berkah ini.
“Insya Allah kegiatan yang dilaksanakan oleh petugas dan PIPAS Lapas Lamongan dapat diniatkan sebagai sebuah ibadah sehingga dapat memperoleh berkah dan bernilai pahala,” pungkas Mahrus.

Setelah pembagian selesai, Lapas Lamongan menaruh harapan semoga kegiatan yang dilaksanakan ini akan banyak memberikan manfaat dan menuai keberkahan untuk sesama umat muslim.( Hms / Red)

Komentar