oleh

Bupati Bojonegoro Hadiri Upacara HUT Ke 76 TNI Di Kodim 0813

Bojonegoro, Rodainformasi.com, – Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menghadiri Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 76 TNI yang di laksanakan di Kodim 0813 Bojonegoro, Selasa pagi (5/10).

Upacara di gelar melalui Video Conference (Vidcon) yang di Pimpin oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan di ikuti oleh seluruh Personil TNI se Indonesia di Istana Negara Jakarta. Dalam upacara tersebut di hadiri oleh Bupati Bojonegoro, Forkopimda, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Se usai upacara Bupati bersama Forkopimda menyerahkan penghargaan kepada Babinsa atas Dedikasi dan Kerjasamanya dalam penanganan pandemi Covid 19 di Wilayah Kodim 0813/Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menyampaikan Atas nama Pemkab Bojonegoro mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 76, semoga dengan bertambah nya usia TNI, semakin bertambah mengabdi dan berdedikasi untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“TNI Sebagai benteng pertahanan wilayah terotorial NKRI, di lihat dari demografi bahwa indonesia adalah wilayah kelautan, maka peran TNI sangat penting sekali, dan terus sinergitas bersama Forkopimda, Pemkab dan Polri”. Ungkap Harapan Bupati.

Baca Juga  Lewat Vaksinasi Massal, Kapolri Targetkan 1.258.556 Orang Divaksin Hari Ini

Reporter : Ras

Komentar

Berita Rekomendasi