Cek Kesiapan Personel, Kapolres Bojonegoro Pimpin Apel Rayon I

Bojonegoro,Rodainformasi.com – Memasuki tahapan Pemilu 2024, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si memimpin Apel Anggota Polsek Rayon I dihalaman Mapolsek Kota Bojonegoro, Kamis(11/1/2024).

Apel Rayon I tersebut juga dihadiri Wakapolres, Pejabat Utama(PJU), seluruh Kapolsek rayon I dan diikuti personel yang tergabung Polsek Rayon I.

Dalam arahannya, Kapolres Bojonegoro mengatakan saat ini memasuki tahapan masa kampanye terbuka Pemilu 2024 dalam Operasi Mantap Brata Semeru 2023 – 2024.

Lanjut Kapolres, Apel Rayon ini untuk meningkatkan kekompakan dan soliditas personel yang tergabung Rayon I yaitu Polsek Kota, Polsek Kapas, Polsek Balen, Polsek Trucuk dan Polsek Sukosewu.

“Dengan kekompakan dan soliditas anggota yang tergabung Rayon I ini di harapkan mampu mengatasi gangguan Kamtibmas dan di harapkan Harkamtibmas bisa aman dan kondusif,” ucap Kapolres, AKBP Mario Prahatinto disela-sela menyampaikan arahan.

Kapolres menambahkan kepada seluruh personel untuk meningkatkan patroli pada jam-jam rawan, monitoring kegiatan masyarakat dan memberikan himbuan Kamtibmas.

“Lakukan penguatan komunikasi publik, berikan sosialisasi dan edukasi agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam menjaga stabilitas keamanan dalam Pemilu 2024 dan partisipasi masyarakat dalam memberikan hak suara atau jangan golongan putih(Golput),” imbuhnya.

Baca Juga  "Teman Vaksin" Aksi Kolaborasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Redam Covid-19

Diakhir arahannya, Kapolres Bojonegoro tak lupa mengingatkan kepada seluruh personel untuk tetap menjunjung tinggi netralitas dalam pelaksanaan tahapan Pemilu 2024, netralitas bagi anggota Polri adalah harga mati dan tidak bisa di tawar-tawar lagi. (Hms / Red)

Komentar