CHATour Travel Beri Kemudahan Daftar Sebagai Agen Resmi Umroh dan Haji

Surabaya || Rodainformasi – Panglima Group melalui PT Cemerlang Hajar Aswad (CHATour Travel) membuka peluang bisnis bagi seluruh masyarakat yang ingin mensyiarkan kebaikan dengan menjadi agen resmi travel Umroh dan Haji.

PT CHATour Travel mendapatkan Top Agen 1st Selama 2 musim berturut turut dengan penerbangan seminggu 4 kali serta pengalaman dari H. Muhibbin Billah selaku CEO PT CHATour Travel dalam memberangkatkan dengan direct charter flight.

PT CHATour Travel memberikan kesempatan luas bagi mereka yang merindukan pengalaman spiritual yang mendalam dan ingin membantu orang lain mewujudkan impian perjalanan umroh. Dalam sebuah langkah yang penuh makna yang memungkinkan mereka menjadi bagian integral dari perjalanan spiritual nan suci.

PT CHATour Travel melalui Gus Syaifuddin menjelaskan, menjadi agen resmi adalah lebih dari sekadar pekerjaan. Ini adalah panggilan untuk membantu orang mencapai tujuan spiritual mereka.

“Kami berfungsi sebagai penasihat, pendamping, dan penghubung antara calon jamaah dan perusahaan PT Chatour Travel. Kami memberikan informasi tentang paket umroh, prosedur perjalanan, serta berbagai hal yang perlu diperhatikan selama perjalanan,” jelasnya. Selasa (03/10/2023)

Menurutnya, bergabung Bersama PT CHATour Travel bukanlah sekadar perjalanan biasa. Perjalanan Ibadah Umroh melibatkan perjalanan ke tanah suci, Makkah dan Madinah, di mana jamaah dapat memenuhi kewajiban ibadah umroh sambil merasakan kedamaian spiritual yang luar biasa.

Baca Juga  Di Papua, Presiden RI Kunjungi Desa Berdaya Taman Inspirasi Waibu, Binaan PLN

“Untuk memastikan bahwa perjalanan ini berjalan lancar dan berkesan, PT CHATour Travel memiliki agen resmi yang memainkan peran penting dalam membimbing calon jamaah menuju perjalanan mereka yang penuh makna,” ungkapnya.

Apa yang membuat peran agen resmi begitu istimewa?. Menjadi Agen resmi PT Chatour Travel memiliki beberapa keunggulan antara lain :

Pada musim 1444 H total agen resmi yang terdaftar sebanyak 140 Agen dan target di musim 1445 H, PT Chatour Travel membuka kembali kuota sebanyak 60 agen baru untuk syiar ke Baitullah.

Pada musim 1444 H kemarin, total jumlah jamaah yang diberangkatkan sebanyak 14.000 Jamaah Umroh dan di musim 1445 H diharapkan akan meningkat menjadi 25.000 Jamaah Umroh.

Pengelolaan PT CHATour Travel dilakukan oleh Para Generasi Muda secara Profesional serta memiliki garansi legalitas resmi.

Ini benefit yang didapatkan oleh Para Agen Resmi PT CHATour Travel antara lain, mendapatkan kesempatan untuk menjadi Tour Leader Ibadah Umroh, mendapatkan pelatihan Umroh berkala, berhak menjual dan memiliki benefit bulanan (di setiap keberangkatan Jamaah Umroh), memiliki Legalitas Resmi, mendapatkan MoU dan SK Resmi dari PT CHATour Travel, dan mempunyai kesempatan untuk berumroh gratis bersama keluarga.

Baca Juga  Mudahkan Pengguna Kendaraan Listrik Selama Mudik, PLN Operasikan 616 SPKLU di 237 Lokasi di Indonesia

Perusahaan Travel umroh seperti PT CHATour Travel sangat memahami pentingnya system keagenan resmi di dunia Travel. Bagi masyarakat yang bercita-cita untuk menjadi agen resmi PT CHATour Travel.

Prosedur Pendaftaran menjadi agen Panglima Group

Caranya :

1.Hubungi kantor / agen resmi terdekat

2.Persiapkan berkas dan biaya administrasi (Foto/scan KTP, Nomer HP dan email, pas foto laki dan perempuan wajib hijab)

3.Pembayaran via Transfer sebesar Rp. 5 juta, melalui rekening PT Cemerlang Hajar Aswad (BCA 6170919333). Kemudian simpan struk atau foto bukti pembayaran dan di upload di form

4.Mengisi form secara online di bit.ly_3ZHGnjF

5.MOU Keagenan dan mendapat Starter Kit Agen

Kesimpulannya, bergabung sebagai agen resmi PT CHATour Travel adalah peluang untuk menjadi bagian dari perjalanan spiritual yang luar biasa. Ini adalah panggilan untuk membantu orang mencapai impian mereka dalam mencari kedekatan dengan Allah dengan memenuhi Undangan-Nya juga memberikan panduan, dukungan, dan bimbingan yang diperlukan selama perjalanan umroh mereka.

Artinya, agen Resmi PT Chatour Travel memainkan peran penting dalam menghubungkan orang dengan pengalaman spiritual yang mendalam di tanah suci.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Keagenan Resmi di PT Chatour Travel dapat menghubungi Bapak Khusaini Basir (082245307161) dan Bapak Ridho (081322889989). (M.dex)

Komentar