oleh

Club – Club Balap Motor Surabaya Siap Jadi Relawan

π‘ͺ𝒍𝒖𝒃-𝒄𝒍𝒖𝒃 π‘·π’†π’Žπ’ƒπ’‚π’π’‚π’‘ 𝑴𝒐𝒕𝒐𝒓 π‘Ίπ’–π’“π’‚π’ƒπ’‚π’šπ’‚ π‘Ίπ’Šπ’‚π’‘ π‘΄π’†π’π’‹π’‚π’…π’Š π‘Ήπ’†π’π’‚π’˜π’‚π’ π‘·π’†π’“π’‚π’π’ˆπ’Š π‘ͺπ’π’—π’Šπ’…-19

Surabaya, Rodainformasi.com – Setelah mereka terpanggil dan turut serta mendukung pendeklarasian Relawan Surabaya Memanggil yang di koordinir oleh Seno Baskoro pada Jum’at (02/07/21) lalu, terus dilakukan.

Tiyok selaku Koord Astrea Club Surabaya beserta club-club Motor lainnya terus mengkampanyekan Slogan 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Tak hanya mengkampanyekan Slogan 5M mereka juga mengajak para pembalap-pembalap Surabaya agar menyukseskan program pemerintah terkait Vaksinasi guna memerangi Virus Corona (Covid-19) di surabaya.

Tiyok mengatakan bahwa kegiatan ini secara ikhlas di lakukan bersama pembalap Surabaya agar Surabaya bebas dan merdeka dari Covid-19.

β€œKami prihatin angka kematian semakin tinggi akibat pandemi ini. Mari kita sukseskan bersama PPKM darurat di Surabaya,” ajak Tiyok. Minggu (04/21)

Selain itu Tiyok juga menghimbau sesama rekan-rekan pecinta otomotif yang biasanya kalau malam Minggu berkumpul dengan berjejer motor di Jalan Panglima Sudirman untuk bahu membahu bersama pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga  Ketum PJI Hartanto Boechori Lakukan Vaksinasi Pertama Di RSI Jemursari Surabaya, "Tidak Ada Efek Negatif"

β€œBersikap abai saat ini bukan menjadi sebuah pilihan. Sekarang saatnya berbuat semampu kita untuk sama-sama mengatasi pandemi ini,” Pungkasnya. (Bledex)

Komentar

Berita Rekomendasi