Dandim 0812 Lamongan Pimpin Apel Kesiapan Gelar Pengamanan Rute PAM VVIP RI 2 Yang Melintas di Kabupaten Lamongan

Lamongan,Rodainformasi.com – Apel gelar kesiapan pengamanan PAM Rute VVIP RI 2 yang melintas di Kabupaten Lamongan menuju ke kabupaten Tuban hari ini berlangsung di bawah kepemimpinan Dandim 0812 Lamongan dan Kapolres Lamongan sebagai Dansub Satgas PAM Rute VVIP RI 2 di halaman Stadiun Surajaya Lamongan. Kesiapsiagaan ini menampilkan ratusan personil gabungan dari berbagai instansi, semuanya berdedikasi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama event Pengamanan Rute VVIP RI 2 besok. Rabu (09/08/2023)

Dandim 0812 Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purnawan S.I.P.,M.Han. beserta Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delarekha, S.I.K., M.Si., selaku Dansub Satgas PAM Rute VVIP RI 2 dalam pengamananya memimpin upacara gelar kesiapan pengamanan Rute VVIP RI 2, dalam apel gelar kesiapan ini beliau mengemukakan pentingnya kerjasama dan koordinasi antar-instansi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan dalam kunjungan VVIP RI 2 yang tersebar di beberapa titik dan sektor yang di tentukan utamanya di Kabupaten Lamongan. Selain TNI dan Polri, instansi lain yang ikut serta dalam apel ini termasuk Satpol PP, Dinas Perhubungan, Damkar dan PLN.

Baca Juga  Meriah, 17 Grup Peserta Ikuti Bojonegoro Nglenyer Dance Competition Zona 3  

Acara ini juga menjadi platform untuk menunjukkan kesiapan dan profesionalisme personil gabungan yang di tugaskan dalam  pengamanan rute VVIP RI 2. Dandim 0812 Lamongan dan Kapolres Lamongan mendorong personil untuk selalu waspada dan siap sedia menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi dalam pengamanan rute VVIP RI 2

Apel kesiapan gelar pasukan Pam Rute VVIP RI 2 ini adalah bukti komitmen semua pihak yang terlibat untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam perjalanan VVIP RI 2 yang melintas di Kabupaten Lamongan menuju ke Kabupaten Tuban. Kami akan terus memberikan update terkini seputar kesiapan dalam pelaksanaan apel pengamanan ini. (Pendim0812 /Red)

Komentar