Di Duga Serangan Jantung, Pedagang Sayur Pasar Dander Meninggal Secara Mendadak

Bojonegoro, Rodainformasi.com, – Pasar Dander Bojonegoro tadi pagi sekira 05.20 Wib di gegerkan dengan adanya pedagang sayur bernama Muntianik, (40) warga asal Desa Bendo RT.007 RW.001 Kecamatan Kapas, Bojonegoro tergeletak tak sadarkan diri yang berlokasi di bahu jalan depan pasar Dander. Jumat (2/12/22).

Menurut keterangan saksi dilokasi mengatakan, bermula korban saat jualan sayur di Pasar seperti biasa biasa saja. Namun setelah subuh tiba- tiba Korban langsung tidak sadarkan diri dan ambruk di tempat ia berdagang. Saat ada pembeli, seorang saksi membangunkan nya namun korban tidak juga segera bagun. Di ketahui pukul 05.20 wib korban tanpa ada respon untuk bangun, saksi segera meminta tolong kepada para pedagang lain nya untuk membantu menolong korban.

“Semula korban berdagang seperti biasa, habis subuh tiba-tiba korban ambruk tak sadarkan diri. Saat itu ada pembeli, saya bangunkan dia (korban) dan dia tidak bangun-bangun, saya langsung minta tolong pedagang lain untuk membantu,” ungkap Saksi yang enggan disebut namanya.

Baca Juga  Adanya Longsor Di Sugihwaras, Bupati Bojonegoro Segera Lakukan Penanganan

Disebab tidak ada orang yang berani memegang korban, ahkirnya Bambang (41) salah satu dari pedagang pasar melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dander. Mendengar laporan Bambang, dari tim Polsek Dander segera mengambil mobil patroli menuju lokasi kejadian dan langsung membawa korban untuk di bawa ke Puskesmas Dander untuk ditangani secara medis.

Namun naas, setelah di Puskesmas Dander dan di periksa oleh petugas medis korban sudah dalam keadaan meninggal dunia kemudian petugas medis Puskesmas Dander dan Team INAFIS dari Polres Bojonegoro melakukan pemeriksaan medis luar.

Adanya berita tersebut, dibenarkan oleh Kapolsek Dander AKP Jatmiko SH dikatakan bahwa korban sebelum dibawa di puskemas sudah meninggal dunia. Adapun ciri-ciri korban tersebut yakni : Tinggi Badan ± 156 Cm dengan rambut panjang Hitam agak beruban dan warna Kulit Sawo matang memakai pakaian lengan panjang warna merah muda dan memakai celana panjang warna coklat.

“Diduga korban meninggal akibat serangan jantung. Sebab dari hasil forensik tidak ditemukan adanya kekerasan,” ungkap Kapolsek Dander. (Ras)

Komentar