Expo Bojonegoro 2023 Ramai Pengunjung, Minati Produk Unggulan UMKM

Expo Bojonegoro 2023 Ramai Pengunjung, Minati Produk Unggulan UMKM

Bojonegoro, Rodainformasi.com – Expo Bojonegoro 2023 yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di GoFun Entertaiment Complex sukses menarik animo masyarakat hingga dari luar kota. Expo kali ini diikuti 175 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Bojonegoro.

Saat ditemui di tengah ramainya masyarakat mengunjungi stan expo, Sabtu (2/9/2023) malam, salah satu pengunjung asal Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Rizky menyampaikan bahwa ia sengaja datang dari Cepu dengan perjalanan kurang lebih 45 menit untuk datang ke GoFun Entertaiment Complex. Sebab, ia penasaran dengan expo yang diselenggarakan Pemkab Bojonegoro ini.

“Perjalanan cuma 45 menitan dari Cepu, emang sengaja datang untuk melihat-lihat expo ini,” ungkapnya.

Ia menanmbahkan bahwa dirinya yang datang bersama suami serta anaknya berkeliling untuk melihat semua stan pameran untuk berburu produk lokal yang diminati.

“Mau lanjut lagi nanti mau lihat semua, ini baru masuk beberapa stan. Saya baru beli satu produk juga. Ini beras organik harganya Rp 15.200 per kilogram,” sambil menunjukan beras yang dibelinya dari stan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.

Baca Juga  Bupati YES  Memimpin Apel Korpri Hari Pertama Masuk Kerja.

Sementara itu pengunjung lain, Dwi membeberkan bahwa dirinya datang ke GoFun Entertaiment Complex sebab ada expo yang diselenggarakan Pemkab Bojonegoro. Tak hanya expo tahun ini, ia juga mengatakan tahun lalu juga mendatangi expo yang diselenggarakan Pemkab yang juga dilaksanakan di GoFun.

“Ke sini memang karena exponya sih, karena mau berburu kuliner sekalian mau ngajak anak-anak main. Tahun lalu saya juga datang ke sini,” pungkas Ibu dua anak asal Kelurahan Jetak, Kecamatan Bojonegoro tersebut.

Expo Bojonegoro 2023 ini sendiri telah dibuka pada Kamis (31/8/2023) dan akan berakhir pada Jumat (15/9/2023). Expo menampilkan 28 produk unggulan dari masing-masing kecamatan di Kabupaten Bojonegoro.( Bojonegorokab / Ir)

Komentar