Haflah Akhirussanah, Wisuda Purna Siswa TK AL – Wardah  X dan TK  AL – Wardah XXll MI Ma’arif NU Gembong

Lamongan, Rodainformasi.com – Akhirussanah dan Wisuda  Siswa  merupakan agenda rutin tahunan, TK Al – Wardah X dan TK Al – Wardah XXll  MI Ma’arif, Desa Gembong Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan mengadakan acara  Akhirussanah  dan Wisuda sebanyak  28 Siswa  untuk memasuki jenjang pendidikan yang baru, bertempat di halaman MI setempat. Jum’at ( 23/06/2023 ).

Akhirussanah dan wisuda siswa  TK Al – Wardah dihadiri Wabub Lamongan KH. Abdul Ro’uf, dalam sambutanya mengatakan  Kita harus bangga bisa menyekolahkan anak di MI Ma’arif NU,  karena sesuai kurikulum merdeka .

Kurikulum merdeka adalah pembelajaran intrakurikuler yang beragam dimana konten akan lebih optimal  agar peserta didik memiliki cukup waktu untuk mendalami konsep dan menguatkan kompetensi,” Pungkasnya.

Sebagaimana juga  yang di sampaikan  oleh Kepsek Sudarmo Faqih S.Ag, bahwa alumni MI. Ma’arif NU, sudah di bimbing baik dalam ilmu agama atau ilmu umum yg di buktikan bahwa alumni MI  Ma’arif banyak yg di terima di sekolah favorit.

Sementara Ketua pengurus,  Imam Mujtshid S.Pd  menyampaikan mutu dan kualitas MI. Ma’arif NU desa , sudah tidak diragukan lagi bahwa para siswa yang sudah di wisuda juga dengan ilmu tahfid qur.an.( Mr / Red )

Baca Juga  Peduli Anak Stunting, Babinsa Koramil Bubulan Bojonegoro berikan Bantuan Nutrisi

Komentar