oleh

Hari Kelima Masjid PLN AN-NUR Bagikan Takjil Untuk Jamah Masjid dan Pengguna Jalan raya

SURABAYA, RODAINFORMASI.COM – Di bulan suci Ramadan, bulan penuh berkah Masjid PLN AN-NUR Ketintang Surabaya, membagikan takjil untuk jamah sholat maghrib juga membagikan takjil bagi para pengguna jalan raya. Pembagian takjil makanan untuk berbuka puasa. Jumat (08/04/2022)

Berbagi takjil merupakan kegiatan rutin yang dilakukan selama bulan Ramadan, meski sempat terhenti dua tahun lalu, karena pandemi Covid-19.

Dibantu personil petugas satuan pengamanan dan karyawan Cs pengurus masjid, ratusan takjil dibagikan.

Menurut Pegawai PLN Prima Dasa, yang juga sebagai pengurus takmir Masjid PLN AN-NUR Ketintang, ratusan takjil yang dibagikan diperoleh dari para dermawan pegawai PLN, yang ikut bersedekah dengan menyerahkan takjil kepada pengurus masjid kemudian diteruskan kepada yang berhak.

“Kegiatan bagi-bagi takjil yang di lakukan oleh pengurus Masjid AN-NUR diapresiasi oleh masyarakat sekitar, karena dalam masa pandemi kemarin kegiatan takjil dan jamaah sholat taraweh sempat terhenti selama dua tahun, dan untuk tahun ini Alhamdulillah sudah lancar kembali namun tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan,” terang Prima.

Baca Juga  Gelaran Multi Stakeholder Forum, PLN Grup Jawa Timur Ajak Seluruh Pemangku Kepentingan Bersinergi Dukung Program Pemerintah

Disisi lain komandan regu Satuan Pengamanan shift jaga sore Endrat Budiantoro yang membekcup pengamanan saat itu mengatakan, pembagian takjil yang dilakukan di masjid PLN AN-NUR tetap dijaga sesuai SOP yang berlaku mengingat yang datang jama’ah bukan cuma kalangan internal karyawan tapi juga melibatkan orang luar,

“Sedangkan pembagian takjil di jalan raya depan gerbang pintu keluar juga didampingi petugas keamanan untuk mengatur lalu lintas waktu memberikan bungkusan takjil tersebut biar aman dan lancar.” pungkasnya. (Bledex)

 

Komentar

Berita Rekomendasi